Smartphone

Kelebihan dan Kekurangan OPPO A15s – Tampil Kekinian dan Menawan

Kelebihan dan Kekurangan OPPO A15s Header

Gadgetren – OPPO A15s merupakan handphone kelas menengah OPPO yang hadir dengan desain kekinian. Hal ini terlihat dengan penggunaan layar penuh yang mempunyai poni berbentuk waterdrop.

Baterai yang ditanamkan pada handphone ini pun bisa dibilang besar. Selain itu, OPPO A15s hadir dengan dukungan multi kamera untuk membuat penggunanya menghasilkan kreasi foto yang menarik.

Untuk itu, kamu dapat lebih mengenal jauh OPPO A15s mulai dari kelebihan dan kekurangannya melalui informasi berikut ini.

Kelebihan OPPO A15s

Kelebihan OPPO A15s

OPPO A15s telah dibekali dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core 2,35 GHz dan RAM 4 GB yang dapat menangani aktivitas multitasking dengan lancar. Sementara penyimpanan internalnya bisa dibilang besar karena mempunyai kapasitas 64 GB.

Apabila kapasitas internalnya sudah hampir penuh, maka penggunanya dapat menambahkan microSD pada slot yang tersedia di handphone ini. Baterai besar dengan kapasitas 4.230mAh telah dibenamkan pada OPPO A15s.

Layar handphone ini mempunyai lebar 6,52 inci dengan resolusi HD+ (1.600 x 720 piksel) yang dapat memunculkan konten dengan baik. Berkat penggunaan teknologi IPS, konten pada layar masih dapat dilihat hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat sensor fingerprint yang memungkinkan pengguna dapat membuka kunci layar menggunakan sidik jari. Sementara tiga kamera belakangnya mempunyai kombinasi yang terdiri dari kamera utama 13 MP. makro 2 MP, dan depth 2 MP.

Selain itu, kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk aktivitas foto selfie, video call, maupun Face Unlock. Terdapat juga fitur FM Radio yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan siaran dari stasiun radio favorit.

Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan ColorOS 7.2 berbasiskan sistem operasi Android 10 telah dibenamkan pada handphone ini. Dengan fitur yang ditawarkannya, OPPO A15s dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta.

Kekurangan OPPO A15s

Kekurangan OPPO A15s

Meskipun baterai yang ditanamkan pada handphone ini berkapasitas besar, namun tidak hadirnya fitur Fast Charging membuat pengisian daya baterainya berjalan cukup lama.

Sementara kamera makronya hanya memiliki resolusi 2 MP sehingga tidak terlalu jelas hasil gambarnya apabila dicetak pada kertas foto fisk.

Tinggalkan Komentar