Tips dan Trik

Apa Keuntungan Paket Booster Unlimited Smartfren dan Harganya

Paket Booster Unlimited Smartfren Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator jaringan 4G di Indonesia, Smartfren telah menghadirkan paket internet Super 4G Unlimited yang menarik bagi penggunanya di Tanah Air.

Bayangkan saja paket internet Super 4G Unlimited yang ditawarkan Smartfren ini mempunyai harga yang bisa dibilang terjangkau. Hal ini terlihat dari paket Unlimited Bulanan 100 yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu dan memiliki masa aktif 28 hari.

Meskipun mempunyai kuota yang tak terbatas, namun paket ini memiliki FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar setiap harinya. Dengan kata lain, apabila pemakaian internet sudah melebih kuota FUP harian maka secara otomatis kecepatan akan berkurang drastis.

Misalnya saja paket Unlimited Bulanan 100 mempunyai batas pemakaian wajar 1,5GB per hari, maka kecepatan akan menurun apabila kamu menggunakan kuota internet melebihi 1,5 GB pada hari tersebut. Nantinya kecepatan akan kembali normal pada hari berikutnya hingga batas pemakaian wajar yang ditentukan.

Sebagai solusinya, Smartfren menghadirkan paket Booster Unlimited Smartfren yang memudahkan penambahan kuota kecepatan batas pemakaian wajar. Paket ini sendiri hadir dengan harga mulai dari Rp 2.000 dengan masa aktif sehari hingga Rp 10.000 dengan masa aktif tujuh hari.

Paket Booster Unlimited Smartfren

PaketBenefit dan Masa AktifHarga
Booster Unlimited 1 Hari
  • Tambahan batas pemakaian wajar 500 MB per hari
  • Masa aktif 1 hari hingga jam 23.59 WIB (di hari yang sama)
Rp 2.000
Booster Unlimited 3 Hari
  • Tambahan batas pemakaian wajar 500 MB per hari
  • Masa aktif 3 hari hingga jam 23.59 WIB di hari ketiga
Rp 5.000
Booster Unlimited 7 Hari
  • Tambahan batas pemakaian wajar 500 MB per hari
  • Masa aktif 7 hari hingga jam 23.59 WIB di hari ketujuh
Rp 10.000

Bisa dibilang harga dan tambahan kuota batas pemakaian wajar yang ditawarkan oleh Booster Unlimited akan sangat bermanfaat ketika batas pemakaian wajar sudah habis. Namun paket ini hanya bisa dibeli oleh kamu yang sudah berlangganan paket Super 4G Unlimited harian atau bulanan.

Sementara itu, apabila tambahan kuota batas pemakaian wajar dari Booster Unlimited sudah habis sebelum jam masa aktif selesai, maka kamu masih dapat mengakses internet dengan kecepatan yang diturunkan oleh Smartfren.

Paket Booster Unlimited Smartfren sama sekali tidak mempunyai perpanjangan otomatis karena pengguna masih memiliki paket utama, yakni Super 4G Unlimited yang sedang aktif. Sedangkan kuota kecepatan batas pemakaian wajar paket utama akan diperbarui setiap berganti hari sesuai dengan sisa masa aktifnya.

Bagi kamu yang ingin menggunakan paket Booster Unlimited, maka dapat membelinya melalui aplikasi MySmartfren dengan mudah. Menurut kamu, apakah paket ini sangat membantu ketika kuota FUP paket utama melebihi batas?

Tinggalkan Komentar