Berita Game

Lebih Seru! Cristiano Ronaldo Perankan Karakter Baru di Garena Free Fire

Lebih-Seru-Cristiano-Ronaldo-Perankan-Karakter-Baru-dalam-Game-Free-Fire-Header

Gadgetren – Free Fire dari Garena telah memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador Free Fire.

Harold Teo selaku Produser Free Fire di Garena menuturkan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan panutan bagi banyak orang. Kesempatan berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia merupakan pengalaman yang mengasyikkan bagi Free Fire.

“Kami juga berharap bahwa kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo ini dapat menawarkan lebih banyak cara bagi para Survivor di seluruh dunia untuk menikmati Free Fire dengan gaya mereka masing-masing #BattleInStyle,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Bersamaan dengan pengumuman kolaborasi ini, dalam waktu dekat para Survivor juga dapat bermain sebagai Cristiano Ronaldo yang karakternya bernama Chrono. Diceritakan bahwa karakter ini sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

Salah satu Pro-player Garena Free Fire di Indonesia dari Evos Esport bernama Saeful “EVOS.Sam13” Muharrom mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran Cristiano Ronaldo melalui Operation Chrono.

“Hadirnya karakter Chrono yang diwakili Cristiano Ronaldo, yang juga merupakan ikon olahraga dan menjadi inspirasi jutaan orang di dunia, tentu sangat dinanti-nantikan. Harapannya para calon atlet-atlet esport khususnya seluruh survivor Free Fire di Tanah Air dapat terus mengasah skill mereka dan dapat terinspirasi oleh jejak langkah CR-7 menjadi pro-player,” terangnya.

Matt House selaku pakar olahraga internasional, CEO Sport Quake, dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan bahwa hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam Free Fire membawa kolaborasi ini kepada level yang berikutnya.

“Banyaknya perencanaan, kreativitas, dan detail yang dipersiapkan, membuat Chrono menjadi sangat luar biasa dan akan mengasyikkan bagi para pemain Free Fire di seluruh dunia. Kolaborasi ini menunjukkan kemungkinan yang tak terbatas bagi kedua industri,” jelas House.

SportQuake sendiri adalah agensi sepakbola yang bermarkas di Britania Raya dimana turut menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam mewujudkan kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Komentar