ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Harga Paket HAPPY Tri – Kuota 24 Jam Tanpa Bagi-Bagi

Paket Happy Tri

Gadgetren – Sebagai salah satu operator di Indonesia, Tri berusaha memanjakan penggunanya dengan menghadirkan program, promo, dan paket yang menarik untuk dimanfaatkan.

Untuk itu Tri selalu menghadirkan paket-paket yang dapat membuat pengguna nyaman setiap periodenya agar dapat selalu memenuhi segala kebutuhan penggunanya apapun jenisnya.

Sebagai jawaban bagi pengguna yang terus aktif berinternet untuk penuhi kebutuhan digital, Tri salah satunya telah menghadirkan sebuah penawaran bernama paket HAPPY untuk para pengguna setianya.

Penjelasan Tentang Paket HAPPY Tri

Paket HAPPY adalah produk dari Tri Indonesia untuk pelanggan layanan Prabayar Tri yang terdiri dari jenis mingguan atau bulanan dengan harga mulai dari Rp 12.000 sehingga bisa dikatakan cukup terjangkau saat membutuhkan kuota besar.

Menariknya lagi kuota dari paket ini benar-benar aktif selama 24 jam tanpa dibagi-bagi malam atau siang. Dengan begitu penggunanya bisa memanfaatkan kuota yang ada sepuasnya tanpa harus khawatir kuota tidak bisa digunakan.

Tri Indonesia pun memberikan beberapa penawaran yang bisa dipilih untuk disesuaikan oleh kebutuhan para penggunanya.

Harga Paket HAPPY Tri

PaketKuota Utama dan Masa AktifHarga
Mingguan 2 GBKuota utama 2 GB
Masa aktif 5 Hari
Rp 12.000
Mingguan 5 GBKuota utama 5 GB
Masa aktif 7 Hari
Rp 25.000
Bulanan 12 GBKuota utama 12 GB
Masa aktif 30 Hari
Rp 50.000
Bulanan 18 GBKuota utama 18 GB
Masa aktif 30 Hari
Rp 70.000
Bulanan 25 GBKuota utama 25 GB
Masa aktif 30 Hari
Rp 95.000

Terlihat bahwa paket termurah yang ditawarkah punya harga hanya Rp 12.000 saja dengan kuota 2 GB yang dapat digunakan selama 24 jam dan mempunyai masa aktif 5 hari. Sementara paket termahal mencapai Rp 95.000 dengan kuota 25 GB dan masa aktif 30 hari.

Yang perlu menjadi catatan, sisa kuota dari paket HAPPY akan hangus setelah masa aktif berakhir atau jika pengguna melakukan pembelian berulang. Sementara apabila kamu memiliki pulsa yang mencukupi, maka paket akan diperpanjang secara otomatis.

Cara Aktivasi dan Daftar Paket HAPPY Tri

Kamu dapat melakukan pembelian paket HAPPY melalui kode USSD *123#, retailer Tri Indonesia di area masing-masing, aplikasi Bima+ yang dapat diunduh dari Google Play Store untuk handphone berbasis Android atau Apple App Store untuk perangkat dengan sistem operasi iOS.

Pengguna paket ini pun dapat mengecek sisa kuota melalui aplikasi Bima+ atau mengetik SMS dengan format INFO KUOTA dan kemudian dikirim ke 234 untuk melihat sisa kuota. Nantinya kecepatan akses internet akan menyesuaikan secara dinamis tergantung pada lokasi dan kepadatan jaringan.

Tri Indonesia dapat sewaktu-waktu memberlakukan atau mengubah kebijakan batas penggunaan wajar atau FUP (Fair Usage Policy) dan seluruh benefit produk sesuai pertimbangan Tri Indonesia untuk menjaga kualitas layanan bagi seluruh pengguna.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar