Aplikasi Berita

Sambut Harbolnas, GoMart Perkenalkan Layanan Baru dengan Bantuan Asisten Belanja

EmakJago-GoMart-Header

Gadgetren – GoMart telah memperkenalkan layanan terbarunya yang akan membantu pengguna memenuhi kebutuhan pokok dengan dukungan asisten belanja bernama #EmakJago.

Tarun Agarwal selaku Head of Groceries Gojek mengatakan bahwa asisten belanja #EmakJago yang sudah kami persiapkan selama tiga bulan terakhir merupakan upayanya untuk menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan yang ditujukan kepada perempuan dan para ibu.

“Para #EmakJago kami rekrut dengan mendahulukan keluarga maupun sanak saudara dari para mitra driver Gojek yang juga mengalami tantangan selama masa pandemi ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dengan dibekali pelatihan khusus, asisten belanja #EmakJago akan memilihkan berbagai produk berupa bahan makanan segar langsung dari supermarket pilihan pelanggan. Asisten belanja #EmakJago akan ditempatkan di enam lokasi Lotte Mart di Jabodetabek yang merupakan merchant baru GoMart.

Keenam lokasi tersebut antara lain Lotte Mart Fatmawati, Lotte Mart Kelapa Gading, Lotte Mart Kuningan City, Lotte Mart Taman Surya, Lotte Mart Green Pramuka dan Lotte Mart Bintaro.

Dengan bergabungnya Lotte Mart, GoMart kini menawarkan bahan makanan segar seperti daging, seafood, buah-buahan, dan sayur yang semakin melengkapi variasi produk dimana selama ini hanya berasal dari Alfamart, Alfamidi, dan Sayurbox.

Untuk berbelanja makanan dan kebutuhan sehari-hari di Lotte Mart lewat GoMart, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Gojek, masuk ke pilihan layanan GoMart dan memilih Lotte Mart pada kategori Minimarket dan Supermarket.

Pelanggan pun dapat berkomunikasi langsung dengan asisten belanja #EmakJago yang dilengkapi pilihan fitur telepon dan SMS dalam aplikasi untuk memudahkan proses belanja. GoMart juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam pemesanan barang.

EmakJago-GoMart-Lotte-Mart

“Lewat fitur order tracking pelanggan dapat melacak pesanan secara real-time. Untuk memastikan pesanan sampai pada pelanggan, mitra driver GoMart akan diminta untuk memasukkan kode PIN yang tertera dalam struk belanja dari merchant sebelum menyelesaikan order,” tambah Tarun.

Bersama dengan kabar baru ini, GoMart juga menawarkan promo dalam rangka menyambut momen Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Promo tersebut antara lain diskon hingga 70% untuk barang-barang yang ada di seluruh merchant GoMart pada periode 7-14 Desember 2020.

Kemudian bakal ada GoMart Harbolnas Voucher 7-14 Desember 2020 dengan potongan Rp 30.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 50.000 dengan kode voucher HARBOLNASMART mulai pukul 11.00 WIB setiap harinya.

EmakJago-GoMart-Poster

Selanjutnya terdapat promo ongkos kirim (ongkir) berupa voucher potongan hingga Rp 20.000 untuk minimal pemesanan Rp 50.000 pada 7-11 Desember 2020 dan potongan ongkir untuk seluruh pemesanan GoMart pada 12-14 Desember 2020.

Tak lupa akan hadir GoMart Flash Sale yang mana memberikan potongan harga untuk 6 barang khusus setiap hari pada 7-11 Desember 2020 dan potongan harga untuk 12 barang khusus setiap hari pada 12-14 Desember 2020.

Tinggalkan Komentar