Berita Perangkat Pintar

FeiyuTech AK2000C Masuk Pasar Indonesia, Apa Saja Fitur-Fiturnya?

FeiyuTech-AK2000C-Header

Gadgetren – Indonesia kedatangan gimbal terbaru untuk kamera DSLR dan Mirrorless yang bernama FeiyuTech AK2000C. Gimbal besutan Feiyu Technology ini telah resmi dijual secara online melalui distributor PT Denka Pratama Indonesia.

Harganya pun dibanderol lebih terjangkau senilai Rp 3.499.000 dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Menariknya, beberapa fitur terbaru yang diusung gimbal FeiyuTech AK2000C dihadirkan untuk semakin memberikan performa terbaik penggunaannya.

Misalnya saja terdapat fitur yang disebut anti shaking dimana cara kerjanya mengadopsi algoritma kontrol yang presisi agar pengambilan gambar lebih stabil dan mulus. Secara fisik bentuk gimbal ini didesain ringkas dan kecil sehingga dapat dibawa dan digunakan di berbagai macam area.

FeiyuTech AK2000C hadir memiliki bobot yang terbilang cukup ringan hanya 1,07 kg, lantaran menggunakan bahan aluminum alloy. Meskipun ringan, gimbal ini mampu menopang beban kamera DSLR atau Mirrorless beserta aksesorisnya hingga 2,2 kg.

Sementara pada bagian atas gagangnya tersemat layar untuk mengoperasikan fitur-fitur di dalamnya. Pegangannya tersebut berbahan kayu rosewood yang ramping dan mengandalkan kunci mekanis stabilizer 3-axis.

FeiyuTech AK2000C merupakan produk yang dihadirkan untuk melengkapi generasi sebelumnya yang juga membawa stabilizer 3-axis antara lain G6Max, AK4000 dan AK4500. Untuk menggunakan perangkat gimbal ini pun cukup mudah dimana pengguna dapat mengatur melalui mode yang diberikan hanya dengan menyentuh layar OLED-nya saja.

FeiyuTech-AK2000C-Fitur.

Fitur-fitur di dalamnya pun tersedia cukup lengkap seperti dapat merekam video dari segala arah dengan mode Inception 360 derajat, mode sport, mode selfie, dan mode time lapse. Soal baterainya, gimbal ini diklaim mampu bertahan selama 7 jam dengan waktu pengisian hingga penuh hanya dalam waktu kurang lebih satu jam.

Agar tak ketinggalan zaman, gimbal ini turut menawarkan mode untuk platform konten yang sedang ramai seperti Instagram dan TikTok dengan memberikan mode portrait dan vertikal untuk dapat langsung diunggah tanpa perlu mengeditnya lagi.

Tinggalkan Komentar