ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

GrabKios Empire x Pegadaian Hadirkan Program Tukar Poin Untuk Para Mitra

GrabKios-Empire-x-Pegadaian-Header

Gadgetren – GrabKios telah meluncurkan program terbaru bernama GrabKios Empire untuk memberikan keuntungan tambahan dan mendorong mitra agen meningkatkan kondisi perekonomiannya di tengah pandemi COVID-19.

Anandhita Kasetra selaku Director of FinTech Strategy, Grab Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berinovasi untuk mengembangkan program ini dan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis untuk memastikan para mitra agen mendapatkan tambahan keuntungan dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Hal ini sejalan dengan misi GrabForGood untuk memastikan lebih banyak orang dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital. Program GrabKios Empire merupakan wujud apresiasi dan upaya kami untuk terus meningkatkan semangat dari mitra agen #TerusUsaha Jemput Rezeki,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Saat ini GrabKios Empire telah tersedia bagi seluruh mitra agen di lebih dari 500 kota dan kabupaten Indonesia. Program ini adalah bagian dan kelanjutan dari program #TerusUsaha dari Grab yang bertujuan untuk mendukung digitalisasi UMKM di Indonesia yang telah diluncurkan sejak bulan Juni 2020 silam.

Anandhita menambahkan lebih dari 3 juta mitra agen di seluruh Indonesia telah bergabung bersama GrabKios. Tak ketinggalan, berjalannya program ini juga didukung oleh PT. Pegadaian (Persero) dalam menghadirkan kesempatan para mitra untuk dapat menukarkan poinnya dengan program Buka Tabungan Emas Pegadaian sebagai salah satu pilihan hadiah.

Para mitra GrabKios dapat menukarkan mulai dari 200 poin dengan berbagai produk dari Pegadaian yang meliputi Buka Tabung Emas, Emasku, dan Arrum Haji.

Bhimo W. Hantoro selaku Head of Innovation Center, PT Pegadaian (Persero) mengatakan bahwa pihaknya berharap para pelaku UMKM dapat terus berjuang dalam menjalankan lini bisnis dan mendapatkan hadiah yang sesuai dengan jerih payah yang sudah mereka curahkan.

Dalam program GrabKios Empire, para mitra agen dapat mengumpulkan poin dengan melakukan transaksi di GrabKios seperti pengisian Pulsa dan Paket Data, Kirim Uang, Token Listrik dan Bayar Tagihan, serta Isi Saldo Pengemudi Grab.

Status-Kemitraan-GrabKios-Empire.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak poin yang akan didapat. Dengan mengumpulkan poin di program GrabKios Empire, mitra dapat menentukan jumlah bintang yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan status kemitraan.

Lebih jauh, status kemitraan dibagi menjadi beberapa tingkatan yang mitra agen dapatkan jika berhasil mengumpulkan bintang dengan pencapaian.

  • Mitra akan mendapatkan status kemitraan Adipati jika berhasil mengumpulkan 3 bintang biru (senilai 300 poin) selama 6 bulan.
  • Status kemitraan akan naik menjadi Gusti jika berhasil mengumpulkan 1 bintang biru (senilai 300 poin) dan 1 bintang kuning (senilai 600 poin) selama 3 bulan.
  • Status kemitraan Sultan bisa didapat jika mitra sudah memiliki status Adipati dan Gusti sebelumnya dengan jumlah 1 bintang kuning (senilai 600 poin) dan 1 bintang ungu (senilai 1200 poin) selama 3 bulan.
  • Status kemitraan Sultan dapat dipertahankan jika mitra tetap memiliki 1 bintang ungu (senilai 1200 poin) dengan melakukan transaksi lagi (sesuai ketentuan) selama 3 bulan.

Cara-Tukar-Poin-GrabKios-Empire

Mitra GrabKios dapat melihat dan menukar poin dengan hadiah di halaman GrabKios Empire dalam aplikasi GrabKios versi terbaru yang telah diunduh di Google Play Store atau Apple App Store. Hadiah yang bisa didapat terdiri dari voucher potongan harga, paket branding kios (spanduk, stiker, dan lain-lain), hingga berbagai produk elektronik.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar