Berita Tablet

Unggulkan Chipset A14 Bionic, iPad Air 4 Resmi Meluncur di Tanah Air

iPad-Air-4-Indonesia-Header

Gadgetren – Selain memasarkan tablet iPad generasi ke-8 di Indonesia, iBox turut meluncurkan iPad Air generasi ke-4 dengan harga banderol yang lebih mahal dibandingkan saudaranya itu.

Hadir dalam lima varian warna menawan yang meliputi Green, Silver, Sky Blue, Rose Gold, dan Space Grey, tablet keluaran Apple ini dijual mulai Rp 11.499.000 dan menariknya menawarkan cashback Rp 500 ribu dalam periode terbatas.

Perangkat tablet baru ini mempunyai kapasitas RAM 4 GB yang dipadukan dengan dua pilihan penyimpanan internal berbeda antara lain 64 GB dan 256 GB. Sebagai bentuk penawaran selama periode 20 November – 20 Desember 2020, iBox juga memberikan program cicilan untuk konsumennya mulai dari Rp 462.458 per bulan.

“Yang ditunggu kini hadir iPad Air generasi ke-4 sudah tersedia di iBox dan bebas 1x cicilan dan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB, Citibank, HSBC, dan Mandiri,” tulis admin @iboxindonesia.

Bagi kamu yang berminat untuk segera meminang tablet baru ini, maka kamu sudah bisa mendapatkannya di iBox terdekat atau bisa membelinya secara online melalui situs iBox.co.id. Pembelian lewat distributor resmi Apple ini akan menghadirkan pilihan pengiriman langsung tanpa dikenakan biaya ongkos kirim atau diambil ke toko di hari yang sama.

Berbeda dengan tablet iPad 8, layar yang diusung oleh iPad Air 4 lebih luas dengan ukuran 10,9 inci serta memiliki teknologi Retina Display, True Tone, warna luas P3, dan lapisan anti reflektif. Di bagian bawah bezel layarnya tersedia tombol untuk autentikasi biometrik yang cepat dan aman berupa Touch ID.

iPad-Air-4-editing-video-4K

Soal performa, iPad Air 4 ditenagai oleh chipset Apple A14 Bionic dengan teknologi Neural Engine untuk memaksimalkan semua kinerja fitur-fiturnya. Beralih ke fotografi, iPad Air 4 menggunakan satu kamera belakang 12 MP dengan Fokus Pixels dan satu kamera depan beresolusi 7 MP yang dapat difungsikan untuk selfie, FaceTime, hingga telekonferensi video.

Meskipun resolusi kamera belakangnya terbilang kecil, iPad Air 4 memiliki aplikasi untuk mengedit video setara dengan kualitas 4K. Untuk mendukung aktivitas penggunanya yang suka menulis maupun mencatat dan menggambar lewat tablet, iPad Air 4 dapat disandingkan dengan Apple Pencil (generasi ke-2) dan Magic Keyboard.

iPad-Air-4-Magic-Keyboard-dan-Apple-Pencil

Sistem operasi perangkat ini telah mendapatkan pembaruan lebih segar berupa iPadOS 14. Sementara untuk mengisi daya hingga transfer data mulai dari foto, video, hingga dokumen, iPad Air 4 sudah dibekali dengan kabel konektor USB Tipe C.

Fitur konektivitas lainnya berupa WiFi 6 juga sudah bisa dinikmati oleh penggunanya. Dari segi ketangguhan baterainya, Apple mengklaim bahwa iPad Air 4 mampu bertahan hidup hingga 10 jam.

Tinggalkan Komentar