Berita Tablet

iBox Indonesia Pasarkan iPad Generasi Ke-8 di Indonesia, Berapa Harganya?

iPad-generasi-ke-8-Indonesia-Header.

Gadgetren – Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, iBox Indonesia akhirnya merilis iPad generasi ke-8 dalam tiga varian warna antara lain silver, gold, dan space grey.

Harganya dibanderol mulai Rp 6.499.000 serta menawarkan dua pilihan penyimpanan internal meliputi 32 GB dan 128 GB sebagai peneman RAM berkapasitas 3 GB. Dalam setiap pembelian tablet iPad 8, pembeli akan mendapatkan cashback senilai Rp 300 ribu untuk waktu yang terbatas.

Selain itu, iBox Indonesia juga memberikan program cicilan dengan bunga 0% pada beberapa bank yang telah bekerja sama seperti BNI, BCA, CIMB, Citibank, HSBC, dan Mandiri.

“Kini iPad generasi ke-8 sudah tersedia di iBox mulai dari Rp 262.458 per bulan dan bebas 1x cicilan dan cicilan 0% hingga 24 bulan,” tulis admin @iboxindonesia. Penawaran cicilan tersebut berlaku sampai tanggal 20 Desember 2021.

“Dapatkan segera di store iBox terdekat. Kamu juga bisa berbelanja online melalui www.iBox.co.id. Bisa pilih mau dikirim atau ambil langsung ke toko di hari yang sama atau via Mobile Shopping iBox di 08112224269. Pesan via Whatsapp kami antar gratis dalam sekejap,” tambah admin.

iPad 8 merupakan produk Apple yang masih mengusung desain lawas dan tetap mempertahankan fitur-fitur uniknya. Salah satunya pada penggunaan kabel lightning yang disambungkan ke USB Tipe C untuk transfer foto, file, hingga pengisian baterai.

iPad-8-Apple-Pencil-dan-Smart-Keyboard

Tablet yang satu ini dilengkapi kapasitas baterai sebesar 32,4W yang didukung adapter dengan kekuatan 20W untuk mengalirkan arus listrik. Sementara dari segi tampilan, layarnya tetap mempertahankan ukuran 10,2 inci.

Layarnya juga memiliki teknologi retina beresolusi 2160 x 1620 piksel, 264 ppi, dukungan LED-backlit, dan tingkat kecerahan 500 nits. Kemudian di bagian sisi bawah layarnya tersemat Touch ID sebagai tombol autentikasi keamanan.

iPad-8-Note

Tablet iPad 8 berjalan dalam sistem operasi besutan Apple yang paling anyar bernama iPadOS 14. Di bagian performanya, chipset Apple A12 Bionic yang dibangun dengan arsitektur 64-bit serta dukungan Neural Engine telah dibenamkan ke dalam bodinya untuk mengoptimalkan kinerja setiap fitur-fiturnya.

Sementara kameranya terdiri dari satu kamera belakang 8 MP dan satu kamera depan beresolusi HD 1,2 MP yang dapat digunakan telekonferensi atau FaceTime. Untuk memaksimalkan produktivitas penggunanya, tablet ini mendukung Apple Pencil (generasi ke-1) dan Smart Keyboard.

Tinggalkan Komentar