Berita Smartwatch

Cuma Rp 699 Ribu! Galaxy Fit2 Hadir di Indonesia dengan Daya Tahan Hingga 21 Hari

Samsung Galaxy Fit2 Header

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah meluncurkan smartband terbarunya di Indonesia, yakni Galaxy Fit2.

Perangkat yang satu ini hadir dengan desain ergonomis yang memiliki ketebalan bodi mencapai 11,1 mm, strap karet, dan bobot 21 gram yang akan membuat pengguna nyaman ketika disematkan pada pergelangan tangannya.

Samsung telah menghadirkan tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 untuk mencegah penumpukan keringat sehingga cocok mendampingi pengguna di berbagai sesi olahraga. Pada bodi smartband ini terdapat layar 1,1 inci berteknologi AMOLED yang mampu menampilkan watch face, konten, dan menu dengan terang dan tajam.

Samsung Galaxy Fit2 Watch Face

Sementara itu, layarnya dapat disentuh untuk melakukan navigasi antar menu. Samsung juga telah menghadirkan lebih dari 70 pilihan tampilan watch face agar penggunanya tidak bosan ketika menggunakan smartband ini untuk aktivitas sehari-hari.

Leo Handarto selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermakna, khususnya untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup semua kalangan pada era new normal ini.

”Untuk itu, Samsung memperkenalkan Galaxy Fit2 yang hadir dengan peningkatan fitur lebih baik dari pendahulunnya seperti baterai, desain, hingga fitur kesehatan yang berguna di masa-masa seperti ini. Ringan dan stylish, Galaxy Fit2 merupakan life tracker yang dapat memonitor beragam aktivitas penting penggunanya tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan baterai,” tambah Leo.

Samsung Galaxy Fit2 Sleep Tracker

Samsung Galaxy Fit2 dapat mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga dengan baik seperti lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, rawing machine, dan lainnya sehingga pengguna dapat memfokuskan diri pada target kebugaran yang diinginkan.

Galaxy Fit2 juga dapat digunakan untuk mendeteksi stress, detak jantung, dan kalori yang terbakar. Menariknya lagi, perangkat ini mampu mendeteksi kualitas tidur dari pengguna dengan melaporkan data tidur yang diimbangi dengan tips dan sugesti untuk membuat tidur menjadi lebih baik.

Samsung Galaxy Fit2 Water

Smartband ini diklaim Samsung mampu bertahan di dalam air hingga 5 ATM atau 50 meter sehingga dapat digunakan untuk aktivitas olahraga air seperti berenang, polo air, gaya indah, dan masih banyak lagi.

Berbekal baterai 159mAh, Galaxy Fit2 diklaim mampu bertahan selama 21 hari dalam pengujian internal Samsung dengan heartrate, auto workout tracker, dan sleep dimatikan. Sementara apabila digunakan dalam pemakaian normal, smartband ini mampu bertahan hingga 15 hari.

Samsung Galaxy Fit2 dijual di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 699.000. Apabila kamu membeli produk ini bersama Galaxy Buds Live White dalam promo Fun & Fit Package hingga tanggal 30 November 2020, maka kamu bisa mendapatkan cashback langsung sebesar Rp 649.000. Adapun pilihan warnanya terdiri dari Black dan Scarlet.

Tinggalkan Komentar