ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bertabur Diskon! Vivo Hadirkan Promo Hoki Salebration di Indonesia

Vivo Hoki Salebration Header

Gadgetren = Menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Agustus 2020, Vivo Indonesia secara resmi menghadirkan promo Hoki Salebration untuk setiap pembelian smartphone vivo.

Periode promo ini berlangsung dari tanggal 22 Januari hingga 30 Januari 2020 pada Vivo Official Online Store yang hadir di beberapa e-commerce yang menjadi partner Vivo Indonesia.

Smartphone vivo S1 Pro New Version dengan warna Fancy Sky menjadi produk terbaru Vivo Indonesia yang ikut dihadirkan dalam gelaran promosi Hoki Salebration. Smartphone ini mempunyai penyimpanan internal besar mencapai 256 GB sehingga mampu menampung banyak video, foto, aplikasi, dokumen, atau game sekaligus.

Sementara performa vivo S1 Pro New Version pun terbilang bertenaga berkat kombinasi antara chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core dan RAM 8 GB.  Baterai berkapasitas 4.500mAh pun didaulat menjadi sumber energi kehidupan bagi smartphone tersebut.

Tidak hanya itu saja, vivo V17 Pro menjadi salah satu produk lain yang tak kalah menarik dalam Hoki Salebration. Smartphone ini mendapatkan penurunan harga dari Rp 5.699.000 menjadi Rp 4.999.000. Selain itu, pembelinya juga akan mendapatkan bonus gratis JBL Go dan Grab Gift Rp 50 ribu.

Vivo Hoki Salebration Feature

Pada momen Hoki Salebration, kamu berkesempatan untuk mengikuti Flash Sale produk-produk smartphone tertentu dengan potongan harga hingga Rp 888.8888 khusus di e-commerce partner Lazada Indonesia dan mendapatkan bonus tambahan seperti JBL GO, Grab Gift, dan hadiah menarik lainnya secara gratis.

Vivo Indonesia juga membuka promo Flash Sale dan bonus gratis pada Vivo Official Online Store di e-commerce lain seperti Shopee, Akulaku, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID. Bisa dibilang Hoki Salebration cukup menjanjikan bagi kamu yang ingin membeli smartphone harga terjangkau dengan tambahan bonus.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan bahwa kami ingin masyarakat juga memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah dan harga menarik melalui promo Hoki Salebration ini.

Bahkan peserta yang mengikuti promo ini berkesempatan mendapatkan unit smartphone vivo secara gratis dengan mengikuti aktivitas yang ada pada Vivo Official Online Store di e-commerce partner.

Menariknya lagi, Hoki Salebration menghadirkan juga program Hoki Follower dan Hoki Reviewer untuk kamu yang mengunjungi Vivo Official Online Store di Lazada, Tokopedia, dan Shopee. Kamu juga berkesempatan memenangkan satu smartphone vivo dalam periode 22 Januari hingga 30 Januari 2020 hanya dengan cara melakukan follow akun vivo Official Online Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar