Berita Smartphone

Bawa Beragam Benefit, Penjualan Perdana vivo Y20s Resmi Dibuka di Indonesia

Penjualan-Perdana-vivo-Y20s-Resmi-Dibuka-di-Indonesia

Gadgetren – Setelah membuka program pre-order beberapa hari lalu, vivo Y20s kini secara resmi sudah bisa dibeli oleh konsumen Indonesia melalui vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner vivo Indonesia.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa lini seri Y merupakan varian yang pihaknya hadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang memang membutuhkan handphone dengan performa mulus, peduli dengan desain kekinian, serta harga yang kompetitif di kelasnya.

Saat ini handphone dengan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB seperti pada vivo Y20s menjadi salah satu faktor dalam mendukung aktivitas multitasking lancar tanpa khawatir memori penuh.

Ditambah lagi vivo Y20s juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 256GB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan data. Selain kapasitas RAM dan memori yang besar, vivo Y20s ditenagai Qualcomm Snapdragon 460 dengan Qualcomm Adreno 610 GPU serta berjalan dalam sistem operasi Funtouch OS 10.5 berbasiskan Android 10. 

Sementara itu, kapasitas baterai 5.000mAh yang dimiliki oleh vivo Y20s juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FlashCharge. Terdapat pula teknologi Reverse Charging yang memungkinkannya berfungsi sebagai powerbank untuk membantu mengisi daya handphone lain.

Menawarkan dua pilihan warna yang meliputi Purist Blue dan Obsidian Black, vivo Y20s memiliki ketebalan 8,4mm sehingga lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar.

Selain bodinya yang tipis, vivo Y20s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint yang berkemampuan buka kunci layar secepat 0,22 detik. Sensor fingerprint ini terletak di sisi samping bodinya demi penggunaan yang lebih nyaman dan natural saat membuka kunci layar ponsel.

vivo-Y20s-Harga

Tak lupa pada layarnya, vivo Y20s memiliki desain Ultra All Screen  dengan teknologi mode perlindungan mata yang mampu menyaring cahaya biru berbahaya dan melindungi penglihatan pengguna. 

Beralih ke sektor kamera, vivo Y20s memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP, lensa bokeh 2 MP, dan lensa makro 2MP serta kamera depan dengan sensor 8 MP. 

Untuk mendukung aktivitas pengambilan gambar foto dan video, pengguna bisa menggunakan fitur-fitur pendukung seperti AI Face Beauty, Panorama, Live Photo, Pro Mode, Slo-mo Video, Time-Lapse Video, serta Portrait Light Effect.

Bagi kamu yang ingin meminangnya, vivo Y20s dibanderol senilai Rp 3.099.000 di Indonesia. Berkolaborasi dengan Indosat sebagai Official Telco partner, setiap pembelian vivo Y20s akan mendapatkan juga kartu perdana gratis dengan benefit kuota utama sebesar 21 GB selama 3 bulan. 

Khusus pada platform online resmi vivo di Lazada, setiap pembelian vivo Y20s dari tanggal 27 Oktober 2020 hingga 2 November 2020 akan mendapatkan benefit berupa earphone, kesempatan memenangkan Grab Gift & JBL Go untuk 15 orang yang beruntung, serta kartu perdana IM3 Indosat dengan kuota data 21GB untuk 3 bulan.   

Tinggalkan Komentar