Berita

GoPay Ajak Pengguna Ikutan Tagar #2021Wishes di GoPay Feed, Apa Itu?

GoPay-Ajak-Masyarakat-Ikutan-Tagar-2021Wishes-Yang-Sedang-Ramai-di-GoPay-Feed-Apa-Itu

Gadgetren – Baru-baru ini GoPay Feed diramaikan sebuah tren baru dengan tagar #2021Wishes. Tagar yang sempat ramai di jagat maya sepanjang akhir pekan lalu ini merupakan inisiatif pengguna GoPay untuk saling berbagi semangat dan harapan melewati pandemi COVID-19.

Tidak hanya masyarakat umum saja yang ikutan tren ini, tapi juga ada selebgram. Sebut saja @jovialdalopes dan @alfianitanf yang mengunggah foto di Instagram Feed mereka disertai dengan kiriman saldo GoPay Rp 2.021 sebagai simbol bahwa tahun 2021 akan lebih baik dari 2020.

Saldo GoPay senilai Rp 2.021 kemudian mereka kirim kepada teman, sahabat, keluarga, dan pasangan dengan menuliskan harapan di tahun 2021 yang belum terwujud di tahun 2020 lantaran harus menahan diri untuk jaga jarak agar terhindar dari virus COVID-19.

Saldo GoPay Rp 2.021 dan kata-kata harapan di tahun 2021 selanjutnya direkam melalui tangkapan layar atau screenshot untuk diunggah di akun pribadi masing-masing dengan tagar #2021Wishes.

Bagi kamu yang ingin mengikuti gerakan tagar #2021Wishes ini, caranya pun sangat mudah. Pertama, kamu harus mempunyai akun Gojek lebih dulu kemudian yang terpenting adalah memiliki saldo GoPay. Setelah itu, masuk ke dalam aplikasi Gojek lalu menuju menu GoPay dan pilih Bayar.

Selanjutnya tentukan siapa yang akan kamu kirimkan saldo GoPay Rp 2.021. Jangan lupa untuk menuliskan pesan berupa harapan di tahun 2021. Berikutnya, lakukan tangkapan layar atau screenshot kiriman saldo Rp 2.021 di GoPay Feed.

Cara-Ikutan-Tagar-2021Wishes-GoPay-2021

Setelah itu, kamu bisa unggah ke akun media sosial pribadi kamu seperti Instagram atau Twitter dengan tagar #2021Wishes dan tandai teman, sahabat, atau keluarga yang dikirimi Saldo Rp 2.021 mamupun yang ingin kamu ajak untuk meneruskan gerakan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Timothius Martin selaku Senior Vice President, Product Marketing GoPay mengatakan bahwa pihaknya terharu dan bangga ternyata GoPay Feed dapat dimanfaatkan sebagai medium untuk bersama-sama memelihara semangat dan harapan melewati pandemi COVID-19.

Akun-Instagram-Jovialdalopez

Pihaknya pun menyambut baik gerakan #2021Wishes ini sekaligus mengajak masyarakat masyarakat Indonesia untuk melanjutkan gerakan ini.

“Setiap #2021Wishes yang dibagikan pengguna di media sosial hingga 19 November 2021 akan kami kalikan dengan nilai Rp 1.000 dan didonasikan melalui Yayasan Kitabisa.com untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia di daerah terpencil,” ujarnya.

Kabarnya tagar #2021Wishes ini akan dikumpulkan oleh pihak GoPay dan akan diubah menjadi lagu oleh musisi kenamaan Tanah Air. “Penasaran siapa dan akan seperti apa lagunya? Tunggu tanggal mainnya, ya,” tulis GoPay.

Tinggalkan Komentar