Berita PC

AMD Goda Keberadaan Radeon RX 6000 Series dengan Menjajalnya di Borderlands 3

Makin-Ngebut-AMD-Jajal-Radeon-RX-6000-Yang-Akan-Segera-Dirilis-dengan-Borderlands-Game.

Gadgetren – Bersamaan dengan perilisan AMD Ryzen 5000 Series berasitektur Zen 3, AMD juga memberikan gambaran sekilas tentang GPU Radeon terbaru yang akan diluncurkan tidak lama lagi.

Kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series yang bakal meluncur pada 28 Oktober 2020 ini dikatakan Dr. Lisa Su selaku President and Chief Executive Officer AMD merupakan GPU yang sangat bertenaga.

Sebelum acara peluncuran GPU baru ini digelar, Lisa Su mendapat permintaan dari para penggemarnya untuk memperlihatkan sejauh mana Big Navi atau Radeon RX 6000 ketika disandingkan bersama dengan Ryzen 5000 Series.

Di akhir acara, Lisa Su pun sedikit mendemonstrasikan ketangguhan Big Navi yang ditemani prosesor Ryzen 5900X saat diajak main game Borderlands 3 yang populer di kalangan para gamer

Meskipun presentasi Big Navi dengan game Borderlands 3 terbilang cukup singkat, namun apa yang ditampilkan berhasil membuat saya terpukau melihat pergerakan gambar yang disajikan CPU dan GPU tersebut sehingga kemungkinan penggemar AMD pun tergoda dengan Radeon RX 6000 Series.

AMD-Radeon-RX-6000-x-Borderlands-3

Dengan menghadirkan 61 frame per detik (fps) dalam resolusi 4K, kombinasi keduanya mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang indah sehingga tak dapat dipungkiri akan sangat memanjakan mata para gamer.

Tak hanya gambar imersif saja yang bakal diberikan, detail pada setiap obyek yang ditawarkan seperti aliran air, ikan, hewan bergerak, kembang api, dan lain-lainya sangat tampak nyata atau realistis serta berjalan dengan mulus.

AMD-Radeon-RX-6000-fps-gaming

Bahkan game lain seperti Call of Duty Modern Warfare mampu mendapatkan 88 fps dan Gear of War 5 menghasilkan 73 fps. Keduanya juga dijalankan dengan Radeon RX 6000 Series bersama Ryzen 5900X dalam resolusi 4K.

Sebagai penutup, Lisa Su tak lupa mengajak penggemar untuk menyaksikan acara perilisan Radeon 6000 RX yang akan segera dilaksanakan pada 28 Oktober 2020 mendatang dengan tema Where Gaming Begins.

Tinggalkan Komentar