Berita

XL Axiata Luncurkan Layanan Digital Live.On dengan Paket 50 GB

Live On Logo

Gadgetren – Tidak mau ketinggalan dengan Telkomsel yang sudah merilis by.U, XL Axiata pun secara resmi meluncurkan merek operator digital barunya yang bernama Live.On di Indonesia.

Hampir mirip dengan by.U, Live.On merupakan layanan yang sepenuhnya digital sehingga akan memberikan keleluasan kepada pengguna dalam mengatur penggunaan paket data.

Dengan layanan yang berbasis digital ini, penggunanya dapat memesan, membayar, mengaktifkan, melihat informasi, memilih atau membeli paket, dan mendapatkan bantuan customer service hanya dalam aplikasi Live.On saja.

XL Axiata mengatakan bahwa Live.On menghadirkan dua pilihan paket data utama yang terdiri dari Power On 25 GB seharga Rp 80.000 dan Power Full 50 GB yang dijual Rp 125.000. Berikut ini merupakan rincian lengkap dari kedua paket tersebut.

Nama Paket / HargaBenefit
Paket Power On 25 GB / Rp 80.000
  • 25GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
  • Akumulasi data hingga 1.000 GB
  • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
  • 20 SMS ke semua operator
  • 3GB Emergency Quota berkecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis
Paket Power Full 50 GB / Rp 125.000
  • 50GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
  • Akumulasi data hingga 1.000 GB
  • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
  • 20 SMS ke semua operator
  • 3 GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis

Semua paket data Live.On ini memiliki kuota yang dapat digunakan untuk semua aplikasi, jaringan, dan waktu penggunaan dengan kecepatan yang tinggi. Namun untuk masalah kecepatan tentunya masih tergantung dari daerah pengguna masing-masing.

Apabila pengguna memiliki banyak sisa data, maka dapat terakumulasi terus hingga 1.000 GB. Sementara 3GB Emergency Quota gratis memiliki fungsi sebagai proteksi agar koneksi internet tidak terputus saat kuota habis sehingga pengguna dapat berkesempatan untuk menambahkan kuota pada pilihan Add-On yang tersedia di aplikasi Live.On.

Paket data LiveOn

Pihak XL Axiata mengatakan bahwa Live.On berbasis layanan prabayar yang tidak menggunakan pulsa untuk menjamin transparasi agar tidak ada kejadian pulsa mudah tersedot oleh berbagai layanan premium yang tidak diinginkan.

Jika by.U menyebut paket data tambahan, telepon, SMS, data media sosial atau aplikasi streaming dengan Topping, maka Live.On menyebutkannya dengan Add-On. Paket tambahan ini berada di luar dari paket dasar yang dapat dibeli melalui aplikasi yang terinstal di handphone.

Abhijit Navalekar selaku Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata mengatakan bahwa Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari.

Live On baru

“Mereka tidak segan untuk membayar lebih demi menikmati layanan internet berkuota besar tanpa kompromi. Live.On mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri, ” tambah Abhijit.

XL Axiata pun bermitra dengan Shopee untuk pemesanan kartu perdana, pembelia add-on, maupun pembaruan paket Live.On. Bagi kamu yang melakukan pemesanan kartu perdana Live.On melalui Shopee akan mendapatkan harga promo spesial peluncuran untuk paket Power On 25 GB dalam waktu yang terbatas.

Tinggalkan Komentar