ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Kumpulan Handphone Xiaomi Terbaru di Bawah Rp 5 Juta Tahun 2020

Jajaran Redmi

Gadgetren – Xiaomi menjadi salah satu merek handphone paling dicari di Indonesia. Alasan utamanya karena Xiaomi menawarkan produk berspesifikasi tinggi dengan harga relatif lebih terjangkau.

Kamu pun dapat memperoleh HP Xiaomi terbaru di bawah Rp 5 jutaan di tahun 2020 dengan spesifikasi yang tidak kalah dibandingkan merek lain yang dibanderol dengan harga lebih mahal.

Pilihan handphone yang ditawarkan oleh Xiaomi pada rentang harga ini juga cukup beragam untuk kamu dapatkan di pasaran. Sebagai rekomendasi, berikut ini kumpulan handphone Xiaomi yang bisa kamu pilih.

Xiaomi Terbaru di Bawah 5 Juta di 2020

1. Redmi 9

Xiaomi Redmi 9

Rekomendasi HP Xiaomi terbaru di bawah Rp 5 juta yang pertama adalah Redmi 9. Handphone ini menyediakan solusi fitur lengkap dengan harga banderol murah meriah. Handphone yang diperkenalkan secara resmi pada Juni 2020 tersebut bisa didapatkan hanya Rp 1,8 jutaan saja.

Keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari Redmi 9 cukup banyak. Fitur paling menarik bisa ditemukan terletak pada keberadaan AI Quad Cmera di bagian belakang dan kamera selfie di bagian depannya juga cukup bagus mencapai 8 MP. Tidak ketinggalan, handphone ini mempunyai prosesor Helio G80, layar 6,53 inci full HD, serta baterai raksasa 5.020mAh.

2. Redmi Note 9

Redmi Note 9

Kalau punya anggaran lebih banyak, kamu dapat mempertimbangkan Redmi Note 9. Handphone ini menjanjikan spesifikasi lebih baik dibandingkan Redmi 9. Selisih harganya juga tidak terlalu besar dan menjanjikan performa melebihi harganya. Di pasaran, kamu dapat menjumpai Redmi Note 9 dijual pada kisaran harga Rp 2,1 jutaan.

Layar besarnya yang berukuran 6,53 inci FHD+ akan memberikan rasa nyaman ketika digunakan untuk streaming ataupun bermain game. Keberadaan prosesor Helio G85 pun cukup bisa diandalkan untuk memainkan berbagai jenis game. Tak ketinggalan, terdapat Quad Camera dengan lensa utama 48 MP di bagian belakangnya.

3. Redmi Note 9 Pro

RedmiNote9Pro-Depan

Redmi Note 9 Pro merupakan varian lebih canggih dari Redmi Note 9. Xiaomi memberikan peningkatan performa secara signifikan pada Note 9 Pro. Di dalamnya terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang didukung dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 64GB/128GB. Alhasil, kamu pun tidak akan mengalami kesulitan saat menjalankan aplikasi ataupun game berat.

Lebih lanjut, HP Xiaomi ini menyediakan tampilan berukuran ekstra besar, yakni 6,67 inci beresolusi FHD+. Kameranya juga canggih dengan mengusung Quad Camera dengan kamera utama 64 MP di bagian belakang. Sebagai tambahan, kamu dapat pula menjumpai adanya kamera sekunder 16 MP untuk aktivitas berfoto selfie.

4. Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro memang bukan rilis pada tahun 2020 ini, namun performanya tidak kalah dibandingkan dengan keluaran baru lainnya. Apalagi, fitur yang dimiliki oleh Redmi Note 8 Pro hampir mirip kalau dibandingkan dengan Redmi Note 9 Pro. Sebagai tambahan, kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Handphone Xiaomi ini mempunyai Quad Camera di bagian belakang yang disertai kamera utama 64 MP. Di depan, Redmi Note 8 Pro punya kamera selfie yang tak kalah canggih, yakni kamera 20 MP. Prosesornya juga cukup andal dengan Helio G90T yang ditunjang RAM 6 GB. Selain itu, kamu bisa memilih varian penyimpanan 64 GB atau 128 GB.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar