Berita Gadget

Pre-Order Kamera Sony Alpha S7 Mark III di Indonesia Resmi Dibuka, Berapa Harganya?

Pre-Order-Kamera-Sony-Alpha-S7-Mark-III-di-Indonesia-Resmi-Dibuka-Berapa-Harganya

Gadgetren – Setelah diumumkan pada bulan Juli 2020 lalu, Sony Indonesia secara resmi telah meluncurkan kamera Alpha S7 Mark III dan akan tersedia mulai bulan November 2020.

Kamera AS7III dirancang menyasar para fotografer dan videografer profesional yang suka bereskplorasi dengan pencahayaan rendah dimana menjual sebuah kombinasi antara sensitivitas dan kecepatan.

Sebelum kamera AS7III beredar, bagi kamu yang berminat memilikinya bisa melakukan pre-order lebih dulu hingga 11 Oktober 2020 dengan harga banderol Rp 50.999.000 (body only). Lewat pre-order ini juga kamu akan mendapatkan paket eklusif bundling senilai Rp 4.400.000 berupa CF Express Type A 80GB dan baterai NP-FZ100.

Selain itu terdapat kesempatan menerima potongan harga sebesar Rp 1.500.000 (PWP Promo) untuk pembelian lensa G Master (model pilihan: SEL24F14GM, SEL70200GM, SEL2470GM, SEL1635GM) di dealer Sony terdekat.

Kazuteru Makiyama selaku President Director PT Sony Indonesia mengatakan bahwa melalui penantian panjang ini, pihaknya selalu mendengarkan masukan dari konsumen dan melihat perkembangan indsutri sampai akhirnya A7SIII hadir sebagai inovasi yang melampaui ekspektasi mereka.

Sementara itu, Takatsugu Yamamoto selaku Head of Digital Product Marketing PT Sony Indonesia menjelaskan bahwa model kamera yang satu ini memiliki banyak fitur baru maupun peningkatan dari fitur sebelumnya.

“Ada enam fitur utama yakni sensor gambar 12,1 MP CMOS Exmor R dengan back illuminated dan mesin pemrosesan gambar Bionz XR dengan kemampuan proses hingga 8x. Sensitivitas tinggi hingga ISO 400.000 dan peningkatan kualitas gambar melalui noise reduction sebesar 1-stop pada ISO medium hingga tinggi. Kemampuan perekaman 4K 120p kedalaman warna 10-bit 4:2:2,” ujarnya.

Sony-Alpha-7S-III-white-background.

A7SIII memiliki perekaman All-Intra format XAVC HS dengan codec H.265 dan rentang dinamis 15+stop untuk film. Pada sistem Autofokus juga telah ditingkatkan dengan teknologi hibrida cepat hingga 759 titik AF pada deteksi fasa dan real-time Tracking Eye AF untuk film dan foto.

Hadir pula mekanisme kontrol panas yang baru dan output 16-bit RAW menggunakan HDMI tipe A. Layar LCD-nya membuka ke samping untuk pertama kalinya dengan stabilisasi optik 5-axis dalam unit dan teknologi OLED EVF hingga 9,44 juta-dot.

Dalam kesempatan yang sama, Sony Indonesia juga merilis Alpha Privileged Club yang bisa dinikmati oleh pelanggan bagi yang menggunakan kamera Alpha Full-Frame High meliputi Alpha 9 II, Alpha 9, Alpha 7R IV, Alpha 7R II, Alpha 7R III, Alpha 7S II, dan Alpha 7S III.

Kartu-Keanggotaan-Alpha-Privileged-Club-dengan-Status-Platinum.

Untuk menjadi anggota Alpha Privileged Club cukup mudah, kamu hanya perlu memiliki salah satu kamera seri Alpha yang tersebut dan merupakan Warga Negara Indonesia.

Selanjutnya kamu bisa langsung menikmati tawaran dari Sony Indonesia di antaranya spesial diskon, gratis pembersihan sensor, gratis pelayanan antar jemput perbaikan, spesial gimmick lainnya, dan menjadi prioritas pada event Sony Indonesia.

Tinggalkan Komentar