Berita Smartphone

Android 11 Preview Mulai Tersedia Pada realme X50 Pro

Android-11-Preview-Bakal-Tersedia-Pada-realme-X50-Pro-Header.

Gadgetren – realme sebagai produsen smartphone dengan pertumbuhan yang tergolong cepat telah mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang menyediakan Android 11 kepada penggunanya melalui produk realme X50 Pro.

Mengikuti pernyataan ini, realme pun memberikan formulir untuk Pratinjau Android 11 bagi pengguna realme X50 Pro yang telah hadir di realme Community. “realme UI akan terintegrasi dengan Android 11 menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna smartphone realme,” tulis realme.

Android 11 sebagai sistem operasi terbaru besutan Google memberikan banyak kemudahan untuk beragam aplikasi pada ponsel pintar mulai dari mengelola percakapan, perangkat yang terhubung, privasi, dan masih banyak lagi.

Dengan membawa beberapa fitur tambahan untuk melindungi privasi pengguna, beberapa peningkatan seperti network optimization, dan adaptasi yang lebih baik ke berbagai perangkat, Android 11 dipercaya akan meningkatkan pengalaman penggunanya.

Sebelumnya di tahun 2019, realme menjadi salah satu yang pertama menghadirkan Android 10 kepada penggunanya dalam bentuk realme UI 1.0 yang dirancang untuk memenuhi selera, kebutuhan, dan harapan anak muda.

realme-X50-Pro-5G-Back

Di saat yang sama, realme akan mengikuti jadwal pembaruan Google untuk menjadi salah satu yang terdepan dalam menghadirkan pembaruan Android 11 untuk pengguna realme X50 Pro.

Berdasarkan informasi yang tim Gadgetren dapatkan dari realme, Pratinjau Android 11 buat pengguna realme X50 Pro akan tersedia secara terbatas untuk 100 penggemar saja. Pendaftaran pun telah dibuka sejak 8 September 2020.

Sebagai tambahan informasi, realme saat ini memiliki lebih dari 45 juta pengguna ponsel, telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, dan dengan cepat menduduki peringkat 5 teratas di 9 pasar smartphone.

Tinggalkan Komentar