ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sudah Bisa Diakses, Jenius For Business Bakal Segera Diluncurkan

Bakal-Rayakan-Ulang-Tahun-Keempat-Fitur-E-Wallet-Jenius-Paling-Favorit-Saat-Pandemi-Header.

Gadgetren – Sebagai layanan perbankan yang mengusung digital savvy Indonesia, Jenius baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat tepat pada tanggal 11 Agustus 2020 kemarin. Semakin ingin membuktikan eksistensinya, Jenius pun tengah mengembangkan fitur baru untuk Bisnis.

Dalam acara perayaannya ini, Irwan S. Tisnabudi selaku Digital Banking Head Bank BTPN menginformasikan fitur baru ini yang sebelumnya telah dilakukan soft launch di bulan Maret 2020 lalu bernama Jenius For Business.

“Jadi ini belum Grand Launch dan hingga kini pengguna masih relatif sedikit. Kami sangat menerima masukan pengguna untuk Jenius For Business. Di sini dana nasabah bisa dipisahkan antara tabungan personal dengan Bisnis, karena akan sangat repot bila menjadi satu,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Dengan begitu nasabah Jenius kini bisa melakukan transaksi pada dua rekening yang berbeda, yakni untuk transaksi personal dan bisnis. Irwan menjelaskan bahwa pengguna yang sudah punya akun Jenius dengan debit yang telah aktif tinggal melakukan aktivasi saja lewat akun personalnya.

Karena punya dua rekening yang berbeda, secara otomatis akun bisnis juga akan memiliki fitur Cashtag sendiri dan terpisah dengan Cashtag personal. “Namanya juga bisa berbeda dari personal dan bisnis. Misalnya nama akun personal dengan nama pribadi, sedangkan bisnis misalnya nama Dollar Tempura,” terangnya.

Jenius for Business Aktivasi

Lebih jauh ia menambahkan bahwa untuk penjelasan lebih detil mengenai kelebihan dan fitur-fitur apa saja yang akan dibawa Jenius For Business, kabarnya Jenius bakal segera melangsungkan peluncuran acaranya dalam waktu dekat ini.

Sebagai layanan perbankan digital di Indonesia, Jenius kini terus bertumbuh dan berkembang bersama masyarakat digital savvy yang mereka sebut sebagai teman Jenius.

Cerita dari masyarakat digital savvy yang dikemas dalam kokreasi serta kolaborasi kemudian menjadi inspirasi dan semangat mereka untuk menghadirkan inovasi solusi life finance yang dapat membantu mengelola kehidupan dan finansial mereka dengan lebih simpel, cerdas, dan aman.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar