ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Ada Diskon! JBL Rilis TWS Earbud dengan Case Layar Sentuh dan Headphone Baru di Indonesia

JBL-Tour-Series-

Gadgetren – JBL Indonesia secara resmi telah memboyong dua perangkat audio terbarunya melalui produk seri JBL Tour yang mencakup JBL Tour PRO 2 dan JBL Tour ONE M2.

Kedua perangkat audio tersebut sudah bisa dibeli di Indonesia secara online lewat situs belanja JBLstore.co.id. Sebagai penawaran menarik, keduanya mendapatkan potongan harga dan gratis bonus hadiah.

Untuk harga JBL Tour PRO 2 selama promo dibanderol Rp4.499.000 dari harga normal Rp4.999.000 sedangkan JBL Tour ONE M2 dilepas dengan harga promo Rp4.699.000 dari harga normal Rp5.499.000.

Selain secara online, seri JBL Tour tersebut juga bisa dibeli secara luring melalui toko JBL maupun mitra resminya di seluruh Indonesia. Ditambah lagi, pembeli akan mendapatkan bonus berupa leather case dan InfinityLab Powerbank 5.000mAh untuk setiap pembelian JBL Tour PRO 2.

Sementara untuk pembelian JBL Tour ONE M2 tersedia bonus menarik berupa InfinityLab Powerbank 5000mAh. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih pengguna dari masing-masing seri JBL Tour yakni hitam dan silver.

Seri JBL Tour yang dihadirkan ini menawarkan fitur-fitur yang canggih baik dari segi desain maupun personalisasi audio. Khususnya pada JBL Tour PRO 2 yang mempunyai smart charging case berupa layar sentuh untuk mengelola pengaturan sistem audio maupun produktivitas.

Smart charging case pada JBL Tour PRO 2 diklaim merupakan yang pertama di dunia. Layar sentuh yang tersemat di depan wadah casing TWS earbud sendiri memiliki ukuran 1,45″ dengan panel LED.

JBL-Tour-PRO-2-1

Pada layarnya tersedia fitur-fitur seperti volume, mengganti atau memutar musik,  spatial audio, ambient sound, hingga menampilkan notifikasi di ponsel termasuk WhatsApp, SMS, panggilan masuk, dan email.

Kemudian juga bisa mengatur tingkat kecerahan layar, senter, Find My Buds, Equalizer, wallpaper, Voiceaware, pengaturan silent mode, hingga status durasi dari panggilan video maupun telepon yang sedang berjalan.

Uniknya smart case pada JBL Tour PRO 2 juga bisa digunakan pada perangkat seperti PC, laptop, TV pintar, dan lainnya sehingga pengguna bisa melakukan personalisasi musik pada layar case tanpa menyentuh perangkat yang terhubung.

Smart-Charging-Case-JBL-Tour-PRO-2-ANC-

Charging Case JBL Tour PRO 2 memiliki kapasitas baterai 850mAh yang bisa diisi melalui port USB Type C maupun secara wireless. Dalam kondisi daya penuh, mendengarkan musik dengan TWS earbud ini disebut bisa hingga 8 jam dengan mode ANC aktif.

Pada aspek dynamic driver, JBL Tour PRO 2 menggunakan driver berukuran 10mm yang turut dibekali enam mikrofon pada kedua earbud. Sedangkan headphone JBL Tour ONE M2 menggunakan driver berukuran 40mm yang dilengkapi empat mikrofon. Kedua audio seri JBL Tour tersebut pun ditenagai oleh JBL PRO Sound.

Sementara headphone JBL Tour ONE M2 memiliki kapasitas baterai 920mAh yang bisa juga diisi dayanya melalui kabel USB Type C. Baterai headphone ini diklaim bisa bertahan hingga 30 jam dengan mode ANC aktif untuk mendengarkan musik.

 JBL-Tour-ONE-M2

Selain secara nirkabel, headphone JBL juga bisa terhubung menggunakan kabel yang tersedia dalam kemasan pembelian. Menggunakan Bluetooth 5.3, semua fitur dari seri JBL Tour bisa dioperasikan melalui JBL Headphones App yang tersedia secara gratis.

Yang membedakan, fitur-fitur audio JBL Tour ONE M2 hanya bisa dikelola melalui aplikasi tersebut. Sementara semua fitur yang tersedia sama persis seperti memiliki True Adaptive noise canceling dengan ANC dan ambient sound yang bisa dipersonalisasi.

Ditambah lagi tersedia fitur Personi-fi 2.0 dari HARMAN untuk mendapatkan suara yang bisa diatur sendiri, Spatial sound, Smart Talk untuk mendengarkan orang lain berbicara, Low volume Dynamic EQ untuk menghilangkan suara bass, dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar