Berita Smartphone

Banyak Peminat, Pre-Order Tahap Tiga vivo X50 Pro Telah Dibuka

vivo-X50-Pro-ilustrasi-Pre-order-ketiga

Gadgetren – vivo telah mengumumkan pre-order tahap tiga untuk smartphone vivo X50 Pro yang berlangsung sampai tanggal 25 Agustus 2020.

Melanjutkan penjualan vivo X50 Series yang diluncurkan pada bulan Juli lalu, pre-order ke-3 ini dilaksanakan berkat antusiasme konsumen yang tak hentinya serta permintaan yang tinggi untuk vivo X50 Series. Selama masa pre-order ke-3 ini, konsumen juga akan mendapatkan benefit eksklusif secara langsung berupa vivo Power Bank.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengapresiasi para konsumen setia vivo karena diluncurkannya vivo X50 Series menjadi pencapaian tersendiri bagi vivo, terutama sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia.

“Dengan apresiasi yang begitu hebat dari dua masa pre-order sebelumnya, kami bersyukur, berterima kasih, dan semakin yakin untuk memperpanjang masa pre-order vivo X50 Pro hingga 25 Agustus 2020 nanti dengan tujuan memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sebelumnya pada pre-order periode pertama, vivo X50 Series berhasil meraih penjualan tertinggi baik untuk vivo X50 Pro dan vivo X50. Kemudian dilanjutkan pada pre-order periode kedua khusus untuk vivo X50 Pro yang ternyata juga mendapatkan respon penjualan positif, baik secara online maupun offline.

Untuk vivo X50, konsumen dapat langsung membelinya tanpa harus melakukan pre-order baik melalui online dan offline vivo store resmi maupun toko partner di Indonesia.

Pre-order periode ke-3 dari vivo X50 Pro sendiri digelar secara omni-channel, baik secara online melalui vivo official store di e-commerce partner meliputi Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Shopee, dan Lazada maupun secara offline pada vivo Store di seluruh provinsi Indonesia, sehingga konsumen dapat langsung mengakses kanal penjualan favoritnya.

Join-pre-order-ketiga-vivo-x50-Pro.

Lebih jauh, konsumen juga dapat langsung mendaftarkan dirinya untuk menjadi bagian dari vivo X CLUB yang merupakan komunitas pengguna vivo X Series dengan tambahan bermacam penawaran istimewa.

Pengguna hanya perlu mendaftarkan IMEI dari vivo X50 Pro atau vivo X50 di halaman vivosmartphone.id untuk mendapatkan aneka benefit eksklusif dengan total benefit yang akan didapat dengan mendaftarkan diri menjadi anggota X Club mencapai Rp 5 juta..

Berbagai yang bisa didapatkan meliputi VIP Service Center, penawaran diskon 20% untuk pembelian vivo TWS Neo, layanan antar-jemput gratis, antrean prioritas, garansi penggantian produk dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta gratis langganan YouTube Premium selama tiga bulan.

Tinggalkan Komentar