Berita Gadget

Samsung Soundbar HW-Q950T Dirilis di Indonesia! Hadirkan Suara Nyata Untuk Home Entertainment

Samsung Soundbar HW-Q950T Header

Gadgetren – Sebagai perusahaan teknologi besar asal Korea Selatan, Samsung telah berhasil menjual beragam perangkat elektronik rumah dan hiburannya di Indonesia.

Untuk menambah portofolio dalam segmen home entertainment, Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan Soundbar HW-Q950T di Tanah Air.

Samsung mengklaim bahwa Samsung Soundbar HW-Q950T mampu memberikan pengalaman audio yang canggih dan nyata untuk hiburan di dalam ruangan baik itu di rumah, kantor, auditorium, dan lainnya berkat dukungan 9.1.4 channel dengan jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia dalam satu soundbar.

Samsung Soundbar HW-Q950T Tampilan Depan

Dikelilingi oleh suara sinematik yang memikat dari True Dolby Atmos dengan sembilan channel yang tersebar pada Soundbar Speaker dan Rear Speaker yang akan menembakkan suara ke berbagai sudut sehingga menjadikan audio terasa bagaikan mengalir mengelilingi pengguna.

Terlebih lagi Samsung Soundbar HW-Q950T secara otomatis dapat mengoptimalkan suara pada berbagai jenis tontonan seperti film, berita, maupun game sehingga mampu membuat penonton mendapatkan pengalaman suara seolah seperti ada langsung di sekitar.

Produk ini juga menambahkan elemen vertikal untuk efek suara tiga dimensi berkat Rear Speaker nirkabelnya yang mampu menembakkan suara ke atas untuk dipantulkan ke langit-langit sehingga pengguna bagaikan diselimuti pengalaman suara dinamis serasa di bioskop.

Samsung Soundbar HW-Q950T Ilustrasi

Perangkat ini juga hadir dengan teknologi Q-Symphony untuk menghadirkan suara yang nyata dan lantang dengan dukungan teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X. Teknologi Q-Symphony mampu mengaktifkan suara surround dari TV dan soundbar secara bersamaan sehingga menciptakan sinergi audio yang menarik.

Soundbar HW-Q950T mampu menghadirkan Perfect Harmony Audio saat digunakan bersama dengan Samsung QLED TV. Perangkat ini memiliki tinggi 69,5mm sehingga lebih tepat berpasangan dengan TV tanpa menghalangi atau menutupi sebagian layar.

Tekstil Kvadrat yang membungkus erat produk ini turut memberikan tampilan premium sekaligus penetrasi audio maksimal. Samsung Soundbar HW-Q950T juga mempunyai fitur Tap Sound yang mempermudah pengiriman musik dari smartphone ke soundbar hanya dengan satu ketukan sederhana.

Dengan kemudahan koneksi ARC (eARC) yang ditingkatkan, pengguna dapat menikmati suara menyeluruh yang terhubung langsung ke input HMDI TV berkat teknologi Dolby Atmos dan DTS:X. Hadirnya konektivitas WiFi semakin melengkapi kemudahan penggunaan Samsung Soundbar HW-Q950T.

Samsung Soundbar HW-Q950T Lengkap

Liem Kwok Cek selaku AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa pecinta home entertainment mencari soundbar yang menghasilkan suara bagus untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka.

“Pengalaman audio dari Samsung Soundbar HW-Q950T mampu memberikan kualitas hiburan termutakhir melalui keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut sehingga menjadikan audio terasa bagaikan mengalir mengelilingi pengguna, terlebih didukung teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X,” tambah Liem.

Samsung telah membuka pre-order Samsung Soundbar HW-Q950T paket spesial Home Entermainment mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Agustus 2020 di Blibli, Lazada, dan JD.ID dengan harga spesial Rp 24.999.000.

Kamu juga akan mendapatkan bonus Samsung Smart TV Premium dengan pilihan yang terdiri dari QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci. Setelah masa pre-order berakhir, maka Samsung Soundbar HW-Q950T akan memiliki harga normal Rp 49.999.000.

Tinggalkan Komentar