ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Dijual Rp 18 Juta, Inilah Keunggulan Samsung Soundbar HW-N950

Samsung Soundbar N950 Header

Baru-baru ini Samsung bersama dengan Harman Kardon telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Samsung Soundbar HW-N950 untuk memanjakan pengalaman menonton penggunanya di rumah maupun kantor dengan suara yang bagus.

Samsung Soundbar HW-N950 ini dilengkapi dengan konfigurasi sistem saluran 7.1.4 dan teknologi Dolby Atmos serta DTS:X sehingga mampu menghadirkan kualitas suara dari sistem Home Entertainment layaknya di bioskop.

Bisa dibilang penggunanya bisa menonton video maupun film pada Televisi di rumah layaknya sedang duduk di bioskop karena suaranya yang menggelegar dan jernih. Menariknya, produk ini mempunyai sistem saluran 7.1.3 dengan 17 speaker sehingga membuatnya sebagai soundbar dengan jumlah sistem saluran suara tertinggi saat ini.

Samsung Soundbar N950 All

Pada Soundbar HW-N950 ini dihadirkan speaker utama, speaker samping (side-firing speaker), dua speaker belakang nirkabel berkemampuan surround sound dengan up-firing speaker, dan subwoofer nirkabel yang mampu menghasilkan suara bas dengan yang dalam.

Menariknya, produk ini mampu menghasilkan dentuman suara hingga 512 watt sehingga penggunanya dapat merasakan suara bergerak menyeluruh di sekitarnya sehngga seperti mendengarkan suara dengan kualitas di bioskop yang menggelegar di berbagai arah.

Tak hanya itu, teknologi Wide Range Tweeter membuat HW-N950 mampu membuat suara yang dihasilkan membuatnya lebih dinamis dengan jangkauan yang luas dan terdengar dengan sangat jelas di berbagai area.

Bahkan pihak Samsung pun mengatakan bahwa smartphone maupun UHD 4K Blu-ray Player yang dimiliki penggunanya dapat dihubungkan melalui Soundbar ke Televisi Samsung secara nirkabel atau wireless sehingga dapat menikmati konten video berkualitas 4K Ultra HD dengan suara yang lantang dan jernih.

Untuk bisa lebih menikmati konten video atau film layaknya di bioskop dengan Soundbar, pihak Samsung pun memberikan tips agar penggunanya dapat mengatur tempat duduk yang tepat agar mendapatkan hasil yang terbaik ketika hiburan dimulai.

Tak lupa, camilan maupun minuman kesukaan dapat menemani penggunanya untuk lebih menikmati video atau film yang sedang diputar di TV Samsung lengkap dengan Soundbar HW-N950 ini. Samsung pun akan menjual produk ini mulai pertengahan September 2018 dengan harga Rp 17.999.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar