Berita

Bocor! Kabarnya realme RMX2176 dan RMX2151 Tengah Dikembangkan

Logo Realme Featured

Gadgetren – Setelah meluncurkan realme V5 5G pada awal bulan Agustus 2020 silam, realme dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbarunya dengan nomor model RMX2176.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, realme RMX2176 akan mempunyai dimensi 160,9 mm x 74,4 mm x 8,1 mm. Sementara layarnya juga akan mempunyai lebar 6,41 inci dengan resolusi Full HD+ dan teknologi OLED.

Sementara itu, layarnya akan menggunakan desain yang memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole. Dengan pengguna teknologi OLED tersebut, sensor fingerprint akan disematkan di dalam layar smartphone yang satu ini.

Selain meminimalisir ukuran bezel di bagian atas, punch hole dari produk ini akan digunakan untuk menyematkan kamera depan beresolusi 32 MP. Sedangkan empat kamera belakang yang akan dibenamkan pada realme RMX2176 mempunyai kombinasi kamera beresolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP.

Meskipun belum diketahui fungsi-fungsi kamera belakangnya, namun banyak yang berspekulasi bahwa kamera tersebut akan terdiri dari kamera utama, ultrawide, makro, dan sekunder. Dengan banyak fungsi kamera ini, tentunya pengguna realme RMX2176 akan dapat berkreasi dalam menghasilkan foto yang menarik.

Nantinya dapur pacu dari realme RMX2176 akan dipercayakan pada prosesor berkecepatan 2,4 GHz. Meskipun belum diketahui serinya, namun banyak yang berspekulasi bahwa smartphone ini akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G.

Jika hal ini nantinya benar, maka kemungkinan besar realme RMX2176 akan masuk ke dalam smartphone kategori mid-end. Bahkan bocoran yang beredar pun mengungkapkan bahwa kapasitas baterainya akan mencapai 4.300mAh dan dibekali dengan fitur 50W atau 65W Rapid Charing yang memungkinkan pengisian daya baterai dapat berjalan dengan cepat.

Tak hanya itu saja, bahkan sudah muncul juga bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone lain realme dengan nomor model RMX2151. Perangkat ini dikabarkan membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur 30W Fast Charging.

Selain itu, realme RMX2151 akan juga dibekali dengan Bluetooth 5.0, WiFi, GPS, dan GLONASS. Bahkan sensor NFC juga akan dibenamkan di dalamnya sehingga nantinya memungkinkan transfer data, pengecekan atau pengisian e-money, transaksi digital, dan lainnya bisa langsung melalui smartphone ini.

Bagi kamu yang sangat penasaran dengan kedua smartphone ini, maka dapat menunggu bocoran selanjutnya yang biasanya bergulir dalam beberapa hari ke depan. Selain itu, kamu juga dapat memantau Gadgetren untuk mengetahui informasi terbaru mengenai realme RMX2176 dan RMX2151.

Tinggalkan Komentar