Berita Tablet

Cuma Rp 1 Jutaan! Pre-Order HUAWEI MatePad T8 di Indonesia Segera Dibuka

HUAWEI MatePad T8 Feature

Gadgetren – Meskipun smartphone dan tablet terbaru Huawei sudah tidak menggunakan GMS (Google Mobile Services) dan Google Play Store, namun perusahaan asal Tiongkok ini masih optimis meluncurkan berbagai produknya di Indonesia.

Hal ini terlihat dari pengumuman waktu pre-order dari HUAWEI MatePad T8 yang dimulai dari tanggal 10 Agustus 2020 di e-commerce JD.ID. Harga resmi yang dimiliki oleh tablet ini pun bisa dibilang murah karena hanya mencapai Rp 1.649.000.

Namun apabila HUAWEI MatePad T8 dipesan secara pre-order, maka kamu akan mendapatkan cashback Rp 150.000 sehingga harga spesialnya menjadi Rp 1.499.000 ditambah bonus akun Premier Platinum dari Vidio selama 90 hari, VIP Services (servis online personal), dan gratis kapasitas 15 GB di HUAWEI Cloud Storage selama 12 bulan.

Preorder HUAWEI MatePad T8

Dengan harga yang ditawarkan ini, pastinya kamu bertanya-tanya mengenai spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad T8. Dapur pacunya dipercayakan pada chipset MT8768 Octa-Core 2 GHz dan GPU IMG GE8320 650MHz.

RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB turut mendampingi performa dari chipset besutan MediaTek tersebut. Namun apabila pengguna merasa kapasitas internalnya kurang lega, maka dapat menambahkan microSD hingga 512 GB pada slot yang disediakan di tablet ini.

Baterai berkapasitas 5.100mAh yang hadir pada tablet ini diklaim Huawei dapat digunakan untuk 12 jam memutar video offline secara nonstop, 12 jam browsing di internet, atau hampir seharian dalam pemakaian normal.

HUAWEI MatePad T8 Baterai

MatePad T8 menggunakan layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan teknologi IPS LCD yang nyaman ketika digunakan untuk membaca e-Book, menonton video, melihat foto, atau membuat dokumen. Terdapat juga fitur Eye Comfort Mode yang dapat mengurangi radiasi sinar biru terhadap mata penggunanya.

Sebagai tablet dengan harga Rp 1 jutaan, kamera yang dihadirkan pada MatePad T8 ini tidak terlalu bertenaga karena menggunakan kamera belakang beresolusi 5 MP. Apalagi kamera depannya hanya memiliki resolusi 2 MP saja.

HUAWEI MatePad T8 Octa-Core

Untuk membuatnya memiliki harga terjangkau, tablet ini sama sekali tidak dibekali dengan sensor fingerprint. Namun sebagai gantinya, fitur Face Unlock telah dibenamkan pada produk ini. Dukungan WiFi, Bluetooth, dan GPS tentunya telah dihadirkan pada MatePad T8.

Meskipun menggunakan sistem operasi EMUI 10.1 berbasiskan Android 10, namun tablet yang satu ini tidak dibekali GMS (Google Mobile Services) dan Google Play Store. Maka dari itu Huawei menyediakan alternatifnya dengan HMS (HUAWE Mobile Services) dan HUAWEI AppGallery yang sudah cukup banyak mendukung aplikasi populer.

Tinggalkan Komentar

Komentar

  • Cocok nih buat yg mau beliin anaknya gadget buat belajar online, batrenya lumayan, layar mumpuni utk harga sejutaan, chipset mediatek oke lah buat browsing sama buka apps..