Berita Gadget

Cuma Rp 249 Ribu! ACMIX Rilis MINIMAX, Power Bank Imut Berkapasitas 10.000mAh

Cuma-Rp-249-Ribu-ACMIX-Rilis-MINIMAX-Powerbank-Imut-Berkekuatan-10-Ribu-mAH-Header.

Gadgetren – Pabrikan lokal power bank ACMIX baru saja meluncurkan produk teranyarnya yang diberi nama MINIMAX dengan kapasitas baterai mencapai 10.000mAh.

Secara sekilas power bank baru ini tampak imut, sehingga dapat digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana atau saku baju sekalipun. Menurut Heri Hertanto selaku CEO PT Satu Pro Global Niaga, distributor tunggal ACMIC di Indonesia mengungkapkan bahwa ACMIC MINIMAX hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan dalam pengisian baterai.

Teknologi AI Charge dan Atom Cell yang diusungnya membuat power bank ini tidak hanya mampu mendeteksi daya yang dibutuhkan baterai, tetapi juga nyaman dibawa kemana-mana.

Berkat label Flight Friendly Powerbank 37Whr, MINIMAX diproduksi menggunakan standar keamanan internasional sehingga aman digunakan kapan dan dimana pun, termasuk dibawa masuk ke dalam kabin pesawat terbang untuk mendukung pengguna saat melakukan perjalanan jauh.

Keunggulan dari power bank MINIMAX ini ialah dukungan teknologi Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan yang memungkinkan penggunanya mengisi baterai ponsel pintarnya dalam waktu singkat.

Teknologi baru yang dinamakan AI Charge (ACMIC Intelligent Charging System) ini diklaim mampu mengisi baterai 4,5x lebih cepat dibandingkan charger 1A dan dapat mendeteksi kebutuhan daya baterai dari berbagai jenis teknologi charging yang ada saat ini.

Power bank ini pun mendukung di antaranya Qualcomm Quick Charge 4+ 18W, Samsung Adaptive Fast Charging 15W, Huawei Super Charge 22,5W, OPPO dan realme VOOC Flash Charge 20W, Oneplus Dash Charge 20W, serta Motorola Turbo Power 18W.

ACMIC MINIMAX Al Charge

Sementara untuk teknologi Atom Cell menggunakan generasi kedua yang mampu memadatkan kapasitas baterai ke dalam ukuran yang sangat kecil dengan dimensi bodi 56,5 x 79 mm dan bobot hanya 174gram. Ukuran tersebut bisa dibilang jarang dimiliki oleh power bank pada umumnya yang mempunyai bentuk persegi panjang.

Tak lupa, power bank ini juga dibekali oleh sembilan perlindungan pintar yang telah dibenamkan dalam bodinya untuk mengantisipasi kesalahan saat melakukan pengisian baterai.

Pelindungan tersebut meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

ACMIC MINIMAX mulai dipasarkan secara serentak tanggal 6 Agustus 2020 dengan harga banderol Rp 799 ribu. Namun, khusus untuk pembelian melalui toko belanja online seperti Blibli.com, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak, ACMIC MINIMAX bisa didapatkan dengan harga khusus hanya Rp 249 ribu ditambah hadiah berupa kabel AI Charge senilai Rp 99 ribu.

Tinggalkan Komentar