ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Baterai Smartphone Sering Habis? Xiaomi Tawarkan 4 Power Bank Handal dengan Harga Terjangkau

 

Xiaomi Powerbank 2S header

Gadgetren – Penggunaan Power Bank yang praktis sudah tak dipungkiri lagi sangat membantu kamu yang kehabisan daya baterai pada perangkat mobile ketika sedang traveling atau bekerja.

Kamu tak perlu lagi repot-repot mencari sumber listrik untuk mengisi baterai karena sudah ada Power Bank yang bisa digunakan tanpa menghambat aktivitas kamu.

Maka dari itu Power Bank sering kali menjadi andalan dalam keadaan darurat seperti kehabisan baterai smartphone secara total. Lalu bagaimana cara memilih Power Bank sesuai kebutuhan kamu?

Bagi kamu yang belum mengetahui, tidak semua Power Bank itu sama. Beberapa ada yang mampu mengisi baterai smartphone hanya satu kali saja muapun ada yang bisa digunakan sampai berkali-kali.

Ada Power Bank yang memiliki kapasitas jauh lebih besar dan lebih berat daripada yang lain, adapula yang lebih ringan. Selain kapasitas dan ukuran yang berbeda, jenis baterai yang digunakan pun bisa tak sama jika dilihat dari spesifikasinya.

Biasanya baterai yang terbuat dari lithium ion punya harga lebih murah, tetapi mempunyai kekurangan memiliki kapasitas terbatas. Sedangkan baterai yang terbuat dari lithium polimer umumnya lebih mahal, namun punya nilai lebih baik dibanding yang terbuat dari lithium ion dari sisi kapasitas dan penggunaannya tergolong tahan lama.

Bagi kamu yang sedang mencari Power Bank di tahun 2020, Xiaomi Indonesia melalui akun resmi Twitter-nya membagikan daftar Power Bank mereka yang terbilang tidak ketinggalan dari segi kapasitas maupun harganya.

Daftar Power Bank Xiaomi di 2020

Power Bank Xiaomi 2020 T

  • 10000mAh Redmi Power Bank – Rp 149.000: Power Bank ini memiliki desain yang minimalis dengan harga yang sangat terjangkau.
  • 20000mAh Redmi 18W Fast Charge Power Bank – Rp 249.000: Harganya yang murah cocok buat kamu yang sedang membutuhkan Power Bank berkapasitas ekstra dengan pengisian cepat.
  • 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 – Rp 199.000: Power Bank ini didesain dengan casing alumunium aloy sehingga tampak elegan yang ditambah dengan pengisian cepat.
  • 20000mAh Mi Power Bank 3 Pro – Rp 529.000: Power Bank Premium dari Xiaomi Indonesia ini tak hanya bisa mengisi baterai smartphone pun di kala waktu darurat tetapi juga bisa mengisi baterai laptop kamu lho!

Bagi kamu yang ingin membeli Power Bank Xiaomi, seluruh produk di atas sudah tersedia dan bisa kamu dapatkan di semua Mi Store di seluruh Indonesia. Bagaimana menurut kamu, mana Power Bank yang cocok buat menemani aktivitas harian kamu?

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar