Berita PC

Pre-Order Monitor Portabel ASUS ROG Strix XG17AHP dengan Refresh Rate 240Hz Resmi Dibuka

ASUS ROG Strix XG17AHP Header

Gadgetren – ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini secara resmi membuka pembelian monitor portabel ROG Strix XG17AHP secara pre-order melalui toko belanja online Lazada Indonesia.

ASUS ROG Strix XG17AHP hadir mengusung layar IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) yang punya sudut tampilan lebar dan refresh rate super cepat mencapai 240Hz. Refresh rate tersebut memastikan gameplay yang sangat mulus dan bakal sangat disukai oleh para gamer.

Selain itu, produk ini mendukung teknologi VESA Adaptive-Sync yang secara otomatis melakukan sinkronisasi refresh rate layar dengan output GPU pada kisaran antara 48Hz hingga 240Hz. Adaptive Sync sendiri dapat mencegah output gambar terlihat patah-patah, bahkan saat frame rate turun di bawah refresh rate panel aslinya.

Produk ini memiliki baterai bawaan mencapai 7.800mAh yang diklaim memberikan waktu pemakaian hingga 3,5 jam saat baterai dalam kondisi penuh. Di samping itu, dukungan teknologi pengisian cepat dapa menyediakan waktu bermain game hingga dua jam dengan waktu mengisi ulang baterai selama satu jam.

Monitor yang satu ini memiliki bodi tipis berukuran 1 cm dengan berat hanya 1.060 gram. Bersamaan dengan itu juga terdapat Tripod ROG, sebuah Smart Cover, dan tas jinjing ROG sebagai pelengkapnya. Terdapat pula port USB-C untuk pengisian daya, sehingga produk ini dapat diisi ulang baterainya melalui berbagai jenis sumber.

Pre Order Monitor Portabel ASUS ROG Strix XG17AHP dengan Refresh Rate 240 Hz Resmi Dibuka.

Adapun port USB-C juga dapat digunakan untuk input DisplayPort, sementara port micro-HDMI versi 2.0 menangani sinyal audio visual untuk koneksi ke konsol gaming, ponsel pintar, laptop, kamera atau perangkat lainnya.

Tak lupa terdapat sepasang speaker berkekuatan 1W yang telah dibenamkan dalam bodi monitor untuk menyediakan audio tangguh untuk pengguna yang lebih suka bermain tanpa menggunakan headset.

Soal ketersediaan, ASUS ROG Strix XG17AHPE dapat dibeli lewat program pre-order melalui toko ASUS resmi di Lazada Indonesia dan proses pengiriman akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 dengan harga promo senilai Rp 7.999.000.

Pada pembelian secara pre-order ini menariknya terdapat hadiah berupa ROG T-Shirt selama persediaan masih ada. Setelah periode pre-order ini berakhir, maka harga monitor portabel tersebut dibanderol dengan harga normal senilai Rp 9.160.000.

Tinggalkan Komentar