Berita

Sambut Tahun Ajaran Baru, Telkomsel Rilis Paket Ilmupedia Rp 10 dengan Kuota 10GB

Sambut-Tahun-Ajaran-Baru-Telkomsel-Rilis-Paket-Ilmupedia-Rp-10-kuota-10GB-Header

Gadgetren – Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2020, Telkomsel telah merilis paket Ilmupedia Rp 10 yang dapat membantu pelajar dan mahasiswa belajar secara daring dari rumah.

Paket ini merupakan paket promo dengan kuota senilai 10GB yang ditujukan untuk pelanggan Telkomsel meliputi kartu simPATI, KARTU As, Loop, dan kartuHalo.

Untuk mengaktifkan paket Ilmupedia Rp 10, pelanggan bisa mengunjungi aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store untuk HP Android dan Apple App Store untuk pengguna iOS.

Paket Ilmupedia Rp 10 akan muncul secara otomatis pada banner MyTelkomsel jika pengguna belum pernah mengaktifkan paket tersebut yang berlaku dari tanggal 24 Juli 2020 sampai 30 September 2020 mendatang.

Untuk urutan prioritas konsumsi kuotanya, kuota aplikasi edukasi akan dikonsumsi lebih dahulu apabila pelanggan melakukan akses di aplikasi atau situs yang terdaftar sebelum kuota aplikasi atau kuota regular.

Saat kuota atau masa aktif paket sudah habis, pelanggan yang sudah membeli paket Ilmupedia Rp10 tetap dapat menikmati akses situs atau aplikasi edukasi online dari ilmupedia dengan menggunakan paket menarik dari paket Ketengan Ilmupedia.

Paket Ketengan Ilmupedia

  • Ketengan ilmupedia 10GB 1 hari = Rp3.000
  • Ketengan ilmupedia 10GB 3 hari = Rp5.000
  • Ketengan ilmupedia 15GB 15GB 3 hari = Rp7.000
  • Ketengan ilmupedia 10GB 10GB 7 hari = Rp8.500
  • Ketengan ilmupedia 15GB 15GB 7 hari = Rp10.500
  • Ketengan ilmupedia 25GB 25GB 7 hari = Rp12.000

Jika paket Ilmupedia Rp 10 sudah diaktifkan, maka bagi pelajar yang duduk di bangku SD hingga SMA akan dapat mengakses 10 platform belajar online seperti Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin.

Telkomsel-kampus-challenge-Ilmupedia

Sementara untuk mahasiswa dapat mengakses program materi kuliah secara online pada 245 universitas di seluruh Indonesia yang telah terdaftar di MyTelkomsel. Situs-situs yang menayangkan program materi kuliah meliputi indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, elearning.gurudaringmilneal.id, melajah.id, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Telkomsel juga mengadakan Ilmupedia Kampus Challenge yang mana kamu bisa menceritakan pengalaman menarikmu #DiRumahTerusBelajar bersama paket Ilmupedia dan raih kesempatan memenangkan uang jajan total senilai Rp 40 juta dalam bentuk saldo LinkAJa.

Tinggalkan Komentar