Berita

XL Axiata Hadirkan Dua Paket Internet Murah Untuk Bekerja dan Belajar Secara Daring

XL-Axiata-Hadirkan-Dua-Paket-Internet-Murah-Untuk-Bekerja-dan-Belajar-Secara-Daring-Header

Gadgetren – Untuk mendukung kegiatan bekerja dan belajar dari rumah selama pemberlakuan PSBB, XL Axiata baru-baru ini menawarkan dua paket internet meliputi Xtra Conference dan Xtra Edukasi yang menyasar pelanggan prabayar.

Hadirnya kedua paket ini merupakan riset internal XL Axiata yang mengungkapkan bahwa penggunaan layanan konferensi video serta penunjang belajar online dari rumah meningkat selama pandemi COVID-19.

Octavia Kurniawan selaku Chief Sales Officer XL Axiata mengatakan bahwa kedua paket tersebut dihadirkan berdasarkan analisa pada kebutuhan pelanggan XL selama beberapa bulan terakhir saat bekerja dan belajar dari rumah pada penggunaan aplikasi.

Lantaran dikhususkan untuk pengguna yang bekerja dari rumah, maka pengguna akan lebih leluasa mengakses aplikasi seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, dan Google Classroom.

Adapun paket internet Xtra Conference hadir dengan tiga pilihan kuota yang terdiri 2GB, 5GB, dan 15GB. Untuk mengakses kuota 2GB kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 2 ribu saja dengan masa aktif 1 hari. Sementara untuk mengakses kuota 5GB kamu perlu mengeluarkan uang senilai Rp 4 ribu dan terakhir untuk kuota 15GB senilai Rp 10 ribu

Selanjutnya untuk paket Xtra Edukasi buat pengguna yang masih bersekolah di bangku SD, SMP, dan SMA dapat memanfaatkan paket ini untuk menunjang kegiatan e-learning yang disediakan oleh pemerintah atau layanan digital pendidikan seperti Ruang Guru, Zenius, Sekolahmu, situs belajar.kemendikbud.go.id, spada.kemendikbud.id, atau lmsspada.kemendikbud.go.id.

Tak ketinggalan, paket internet Xtra Edukasi ini juga berlaku untuk pelanggan di kalangan mahasiswa yang mana mereka dapat mengakses materi kuliah online di 39 universitas negeri maupun swasta di seluruh Indonesia yang masuk dalam daftar myXL.

Menariknya, pelanggan dapat langsung menggunakan masing-masing kedua kuota ini tanpa menguras nilai paket kuota utama mereka. Karenanya kedua paket tersebut dapat diakses tanpa membeli paket utama XL dan mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G.

Tinggalkan Komentar