Berita

Black Shark Clan Mini Tournament MLBB Siap Digelar di Indonesia

Gadgetren – Kali ini ada kabar gembira bagi kamu pemain Mobile Legends: Bang Bang karena Black Shark berkolaborasi dengan Erafone menyelenggarakan acara Black Shark Clan Mini Tournament MLBB.

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang ini akan diselenggarakan secara online pada tanggal 28-30 Agustus 2020. Sementara pendaftarannya dibuka mulai dari tanggal 24 Juli 2020 hingga 21 Agustus 2020.

Pihak penyelenggara akan membuka kesempatan bagi 100 tim untuk melakukan pendaftaran. Nantinya akan dilakukan seleksi dan memilih 32 tim yang berhak untuk mengikuti Black Shark Clan Mini Tournament MLBB.

Black-Shark-Clan-Mini-Tournament

Perlu diketahui bahwa penyelenggara membuka dua jalur pendaftaran bagi tim yang ingin berlaga dalam turnamen ini, dimana jalur pertama dengan mengikuti aturan yang dapat dilihat di situs resmi Black Shark Clan Mini Tournament MLBB.

Pada jalur pertama ini akan dipilih 26 tim peserta yang berhak maju ke kompetisi tersebut. Tim yang bisa lolos seleksi melalui jalur ini akan ditentukan dari jawaban ketika mengisi formulir pendaftaran. Untuk itu, kamu harus memastikan pengisiannya sudah dilakukan dengan benar.

Sedangkan jalur kedua adalah membeli smartphone Black Shark dari Erafone mulai dari tanggal 24 Juli 2020, dimana tim yang melalui jalur ini bisa langsung lolos seleksi untuk mengikuti Black Shark Clan Mini Tournament MLBB.

Pihak penyelenggara hanya memberikan 6 slot tim bagi peserta yang mendaftarkan diri melalui jalur kedua. Sebagai catatan, turnamen ini dibuka hanya untuk pemain amatir dan gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Dengan kata lain, pemain profesional dilarang untuk mengikutinya.

Sementara itu, 32 tim yang mengikuti kompetisi ini minimal harus sudah mencapai Rank Epic sehingga dapat bersaing secara kompetitif. Menariknya, pihak penyelenggara menyediakan hadiah total uang tunai Rp 8 juta untuk pemenang dengan rincian sebagai berikut ini:

  • Juara 1: Rp 5 juta + smartphone Black Shark
  • Juara 2 : Rp 2 juta
  • Juara 3: Rp 1 juta
  • Hadiah smartphone Black Shark bagi pemain terbaik dan pemain favorit

Black Shark Clan Mini Tournament Prize

Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran smartphone gaming Black Shark 3 di Indonesia. Bahkan perangkat ini pun sudah mulai dijual pada tanggal 24 Juli 2020 di 16 gerai Erafone.

Apabila kamu membeli smartphone Black Shark dari Erafone, maka akan langsung mendapatkan merchandise ekslusif dari Black Shark (selama persediaan ada). Pada masa promosi, Black Shark 3 akan dibanderol dengan harga spesial Rp 9.999.000. Sementara harga normalnya di Indonesia mencapai Rp 10.999.000.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti Black Shark Clan Mini Tournament MLBB, maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi pendaftarannya ini.

Tinggalkan Komentar