ASUS TUF Gaming FX507
Berita

GoPlay x Citilink Hadirkan Beragam Konten Film dan Serial Lokal Selama Penerbangan

GoPlay-x-Citilink-Kolaborasi-Hadirkan-Beragam-Konten-Film-dan-Serial-Lokal-Selama-Penerbangan-Header

Gadgetren – GoPlay bersama Citilink maskapai dari Garuda Indonesia Group telah meresmikan kerja sama strategis dalam menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke ratusan konten film dan serial lokal yang tersedia di aplikasi GoPlay.

Melalui kerja sama ini, setiap penumpang Citilink akan memperoleh akses ke ratusan konten tersebut dengan harga spesial selama tujuh hari, yang dapat dinikmati secara offline selama perjalanan.

Edy Sulistyo selaku CEO GoPlay mengatakan bahwa penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik dan penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan.

“Akses ini dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui aplikasi BetterFly Citilink. Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Kerja sama ini juga menjadi salah satu upaya Gojek dan Citilink dalam mendukung protokol kesehatan selama bepergian di masa tatanan hidup baru. Dengan menikmati film dan serial lokal selama perjalanan untuk menghilangkan kejenuhan, penumpang bisa tetap menikmati penerbangan dengan tetap mengikuti imbauan untuk tidak berinteraksi dan selalu menjaga jarak.

Dalam kesempatan yang sama, Benny Rustanto selaku Direktur Niaga Citilink mengatakan bahwa Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan new customer experience pada setiap perjalanan, salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan.

GoPlay-x-Citilink

Penumpang Citilink dapat mengakses layanan ini dengan mengunduh aplikasi BetterFly Citilink di Google Play Store ataupun Apple App Store lewat smartphone, kemudian memilih menu GoPlay dalam aplikasi tersebut. Selanjutnya penumpang dapat langsung menikmati tayangan film dan serial favorit cukup dengan memasukkan kode booking penerbangan.

Saat ini penumpang dapat menemukan berbagai konten menarik seperti Pretty Boys yang merupakan film drama popular tentang perjalanan dua sahabat komedian, yakni Desta dan Vincent. Ada pula film horror populer di bioskop karya Joko Anwar berjudul Perempuan Tanah Jahanam dan masih banyak film lainnya dari berbagai genre.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar