ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ini Dia Daftar Film Lokal Yang Hadir Dalam Ajang FFSO Goplay

Festival-Film-Serial-Online-di-GoPlay-Header

Gadgetren – Butuh rekomendasi film dan serial keren selama #dirumahaja? Goplay, video-on-demand dari Gojek Group menghadirkan rangkaian Festival Film dan Serial Online (FFSO).

Festival ini memiliki dua tujuan, yakni mendekatkan dan memperkenalkan masyarakat Indonesia terhadap konten Indonesia yang berkualitas selama #dirumahaja sekaligus membantu pekerja film yang terdampak pandemi COVID-19.

Pihak Goplay sendiri telah mengkurasi film-film dan serial lokal terbaik yang akan ditayangkan secara eksklusif di Goplay setiap minggunya melalui FFSO.

Pengguna bisa menonton film atau serial yang telah memenangkan penghargaan nasional maupun internasional seperti 27 Steps of May, film yang mengangkat isu perempuan yang juga telah ditayangkan di berbagai festival internasional, dan Koki-koki Cilik, film drama anak Indonesia nominasi Piala Citra yang hadirkan inspirasi bagi anak-anak yang ingin menjadi chef cilik.

Tak ketinggalan 7/24 yang merupakan film drama keluarga yang diperankan Dian Sastrowardoyo serta Lukman Sardi dan Pemenang Piala Maya 2014.

Festival ini juga bekerja sama dengan Badan Perfilman Indonesia (BPI) dan lebih dari 50 asosiasi perfilman di bawah naungan BPI, festival ini mendapat dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Festival yang merupakan bagian dari kampanye #FilmIndonesiaUntukIndonesia akan berlangsung mulai dari 13 Mei sampai 30 Juni 2020 di platform GoPlay. Kamu akan mendapatkan potongan harga 50% untuk pembelian akses GoPlay, dimana kamu cukup membayar Rp 45.000 untuk akses selama 1 bulan dan Rp 29.000 untuk akses selama 2 minggu. Tiap minggunya selama periode tersebut, akan hadir tema dan genre berbeda mulai dari drama, komedi romantis, horor, kisah keluarga hingga misteri.

FFSO Goplay Schedule

Menariknya lagi, Goplay juga akan menghadirkan beberapa judul film dan serial lokal terbaru yang paling banyak diminati pengguna. Ini sesuai masukan pengguna setia Goplay selama ini untuk menghadirkan katalog teranyar secara eksklusif.

Beberapa diantaranya seperti Pretty Boys, film populer bioskop perjalanan dua sahabat komedian Indonesia Vincent & Desta, kemudian Help is One The Way, film dokumenter karya Ismail Fahmi Lubis, dan Ratu Ilmu Hitam, film horor populer bioskop di akhir 2019, ditulis oleh Joko Anwar.

Selama festival berjalan, setiap minggu penonton serta penggemar film dan serial Indonesia dapat mengakses berbagai konten lokal menarik yang sudah dikurasi berdasarkan beberapa tema mingguan. Jadwal festival, daftar film lengkap setiap minggu serta cara membeli akses Goplay dapat dilihat di website www.goplay.co.id/ffso

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar