Berita Smartphone

Tarik Minat Pembeli, Blind Pre-Order vivo X50 Series Resmi Dibuka Hari Ini!

Tarik-Minat-Pembeli-Blind-Pre-Order-vivo-X50-Series-Resmi-Dibuka-Hari-Ini-Header

Gadgetren – Seiring dengan tayangan resmi video teaser dari vivo X50 Series pada akun Instagram @vivo_indonesia, hari ini vivo membuka Blind Pre-Order untuk ponsel flagship barunya tersebut secara eksklusif di toko belanja online Blibli.com.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia menuturkan bahwa pihaknya optimis vivo X50 Series sebagai flagship photography dari vivo Indonesia akan disambut dengan hangat oleh konsumen setia kami di Indonesia.

“Melalui skema Blind Pre-Order yang digelar oleh vivo ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran professional photography flagship smartphone pertama dari vivo di Indonesia ini. Untuk itu nantikan spesifikasi dan kejutan lainnya,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Jelang peluncuran vivo X50 Series yang akan segera diumumkan tanggalnya dalam waktu dekat, vivo membuka program Blind Pre-Order yang dimulai hari ini hingga 15 Juli 2020 dengan menawarkan keringanan down payment (DP) sebesar Rp 500 ribu.

Tak hanya itu saja, melalui Blind Pre-Order vivo X50 Series ini konsumen juga akan mendapatkan berbagai benefit tambahan dan hadiah menarik seperti seperti Blibli Voucher senilai hingga Rp 500.000, vivo TWS Neo, dan Speaker Pintar Google Nest mini 2.

Bila kamu belum tahu, vivo X50 Series pada X50 Pro akan membawa teknologi Gimbal Stabilization yang telah dikonfirmasi kehadirannya. Selain itu juga terdapat fitur unggulan lainnya untuk melengkapi fotografi smartphone menjadi semakin sempurna di antaranya fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan Ultra Stable Video.

Blind-PO-vivo-X50-Series

Dengan begitu, rangkaian fitur unggulan pada fitur kamera vivo X50 Series ini akan memberikan pengalaman fotografi berbeda dan juga diharapkan vivo menjadi terobosan baru dalam pengembangan teknologi kamera smartphone, sesuai dengan tema yang dibawa vivo berbunyi “Photography, Redefined’’.

Kabarnya vivo X50 Series sendiri akan mengusung layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi Full HD+ (2376 x 1080 piksel) serta mendukung refresh rate 90Hz. Sementara untuk prosesornya menggunakan Snapdragon 765G yang ditemani oleh RAM 8GB dengan teknologi LPDDR4x.

Tinggalkan Komentar