Berita Smartphone

Bawa Inovasi Fotografi Lebih Canggih, vivo X Series Bakal Segera Hadir di Tanah Air

vivo X Series Header.

Gadgetren – Kabar terbaru datang dari vendor smartphone vivo, lantaran dalam waktu dekat akan segera menghadirkan seri terbarunya yang bernama vivo X Series untuk pasar Indonesia.

Setelah meraih pencapaian sebagai merek smartphone nomor satu di Indonesia berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC) pada kuartal pertama tahun 2020, kini vivo semakin siap melebarkan portofolio produknya tahun ini.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, pihaknya merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menghadirkan vivo X series.

“Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo untuk pasar Indonesia. Detail lebih banyak akan kami ungkapkan dalam waktu dekat,” jelasnya melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

Konfirmasi kehadiran vivo X Series juga didukung dengan video singkat yang telah diluncurkan melalui Instagram resmi @vivo_Indonesia dengan caption ‘Brings the unexpected photography innovation for you. Coming up, X Series’ yang artinya vivo bakal membawa inovasi baru fotografi yang di luar dari ekspektasi pada seri-X ini.

Mengusung jargon “Photography, Redefined”, vivo X Series akan membawa keunikan fitur teknologi terkini dalam balutan fitur flagship photography yang menambah nilai dan daya tarik baru bagi konsumen Indonesia.

vivo-X50

Menurut bocoran yang beredar di jagat maya, vivo X Series diyakini mengarah pada duo vivo X50 yang sebelumnya tim Gadgetren laporkan telah lolos sertifikat TKDN. Namun demikian, berdasarkan pihak vivo belum memberikan informasi lebih jauh apakah vivo X Series yang dimaksud memang vivo X50 dan X50 Pro.

“Sejauh ini yang bisa kita informasikan saat ini masih kehadiran vivo X Series. Mengenai seri yang mana tunggu kabar dari vivo selanjutnya. Kita akan update terus nanti ya,” ujar Ayu Widya selaku perwakilan dari Public Relation vivo Indonesia.

Hadirnya seri premium ini sendiri konon kabarnya menjadi bentuk realisasi dari vivo yang sebelumnya telah menyatakan akan membawa seri ponsel flagship ke Indonesia tahun ini.

Tinggalkan Komentar