Berita

Total Hadiah Rp 20 Juta, ASUS Siap Gelar ROG #MABROLEAGUE di Indonesia. Yuk Daftar!

ROG-Phone-2-front

Gadgetren – Pada masa pandemi COVID-19 ini, pemerintah Indonesia sudah mulai menerapkan new normal di beberapa daerah dengan beragam protokol yang harus dipatuhi oleh masyarakat untuk menekan laju penyebaran virus.

Untuk membuat para gamer dan penggiat teknologi khususnya pengguna ROG Phone 2 tetap produktif menghadapi masa new normal, ASUS baru saja mengumumkan #ROGMABRO (Main Ngobrol Online) yang merupakan sebuah program diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online sekaligus turname game online.

Untuk membuatnya lebih menarik, ASUS sendiri membagi #ROGMABRO ke dalam dua program utama yang terdiri dari ROG #MABROTALK dan ROG #MABROLEAGUE. Untuk ROG #MABROTALK akan menjadi program diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online yang digelar sebanyak tiga kali pada tanggal 19 Juni , 27 Juni , dan 4 Juli 2020.

ROG MABRO LEAGUE

Kamu bisa mendaftarkan diri di http://bit.ly/ROGMABROTALK untuk bisa mengikuti acara ROG #MABROTALK yang akan dibawakan oleh para pakar gaming serta teknologi ternama di Indonesia. Kamu yang berkesempatan menjadi peserta juga dapat berinteraksi dan memberikan pertanyaan langsung kepada para pakar tersebut seputar gaming dan teknologi saat ini.

Nantinya akan terdapat tiga tema utama yang akan dikupas tuntas oleh tiga pakar gaming dan teknologi Tanah Air, yakni “Optimizing gadget to face the New Normal”, “Make money and followers through mobile videography”, dan “How to be a professional gamer”.

Selain itu, ASUS juga akan menyelenggarakan ajang turnamen game PUBG Mobile secara online untuk para pengguna ROG Phone 2 yang bernama ROG #MABROLEAGUE. Untuk membuat acaranya lebih meriah, ASUS juga akan menghadirkan dua shoutcaster terkenal di Indonesia yang terdiri dari Karen Thalia dan WOOSWA (Antonius Willson).

Review ASUS ROG Phone II Bagian Belakang

Bagi kamu yang ingin mengikuti ROG #MABROLEAGUE, maka dapat langsung mendaftarkan diri di halaman http://bit.ly/ROGMABROLEAGUE hingga batas waktu 8 Juli 2020. Untuk syarat dan ketentuannya sendiri sudah dapat dilihat di halaman pendaftaran tersebut.

Sementara kompetisi ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juli 2020. Menariknya, ASUS menghadirkan total hadiah mencapai Rp 20 juta di ROG #MABROLEAGUE untuk tiga pemenang utama.

Bagaimana menurut kamu, apakah kedua acara ini menarik? Kalau iya, kamu dapat melihat informasi lebih lanjutnya di akun Instagram resmi ASUS ROG Indonesia.

Leave a Comment