ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Pengguna Tri Bisa Dapat Bonus 70 Diamond di Free Fire, Mau?

Main-Free-Fire-Dapat-70-Diamond-Header.

Gadgetren – Tri Indonesia baru saja mengumumkan promo eksklusif dengan game publisher Garena yang memungkinkan pemain game Free Fire bisa mendapatkan tambahan diamond hingga 50%.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Hutchison Tri Indonesia menuturkan bahwa pihaknya mengerti aspirasi para pemain untuk meraih ranking tertinggi dalam permainan, yang mana hanya bisa dicapai lewat perjuangan berjam-jam berkompetisi dengan pemain lain.

“Dengan promo eksklusif Tri ini, pemain bisa mendapatkan lebih banyak diamond yang mereka bisa tukar dengan karakter, skin, hingga kostum menarik. Tentunya perjuangan push rank akan lebih menyenangkan dengan tampilan karakter yang mencerminkan pribadi dan gaya unik dari masing-masing pemain,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Tim Gadgetren.

Seperti yang sudah diketahui, salah satu aspek penting dalam permainan Free Fire adalah fitur ranking yang menempatkan pemain dalam leaderboard nasional dan memberikan mereka berbagai keuntungan eksklusif. Dengan promo dari Tri, pemain yang melakukan top-up 140 diamond dengan pulsa Tri akan mendapat tambahan 70 diamond untuk digunakan dalam permainan.

Selain memberikan promo eksklusif, Tri Indonesia juga telah menerapkan teknologi Service Awareness yang secara otomatis akan memberikan jaringan prioritas ketika pengguna Tri bermain Free Fire. Berdasarkan hasil penerapan di sejumlah area di Jabodetabek pada Maret lalu, teknologi ini mampu menurunkan latensi dalam permainan hingga hampir 30% meski di jam-jam sibuk.

“Latensi yang rendah akan membantu pengguna Tri bermain dengan lebih kompetitif. Oleh sebab itu, kami memberikan jaringan prioritas untuk pemain Free Fire agar permainan jadi lebih lancar dan menyenangkan,” tambah Dolly.

Promo eksklusif Free Fire di Bima+

Untuk dapat menikmati promo eksklusif ini, pemain harus melakukan top-up 140 diamond di aplikasi bima+ dan memasukan ID Free Fire serta nomor Tri. Berikutnya, pemain akan mendapatkan SMS konfirmasi untuk melakukan aktivasi dengan pulsa Tri sebelum mendapatkan 210 diamond.

Promo ini berlaku untuk satu kali top-up untuk setiap ID selama periode promo hingga 30 Juni 2020. Ketentuan dan informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat ditemukan di http://my.tri.co.id/home-detail/858547/diamondsfreefire atau menghubungi layanan pelanggan di aplikasi bima+ atau twitter @3CareIndonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar