ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Rilis Aplikasi VR Be A Greater You! OPPO Tantang Wawasan Kamu Seputar Toy Story

OPPO A92 Aurora Purple ok

Gadgetren – Setelah menghadirkan earbuds TWS Enco W11 edisi Toy Story, kini OPPO dan Disney Pixar’s kembali menghadirkan kerja sama strategisnya dalam sebuah aplikasi yang bernama Be A Greater You.

Be A Greater You merupakan aplikasi permainan interaktif melalui teknologi Virtual Reality (VR) sambil membawa pengalaman mengunjungi OPPO Store secara digital yang dapat kamu unduh melalui halaman resmi OPPO x Disney.

Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk smartphone berbasis Android. Melalui aplikasi ini, kamu akan mendapatkan persona diri sesuai dengan jawaban dari beberapa pertanyaan yang tersedia. Selanjutnya, permainan akan dilanjutkan melalui mode VR.

OPPO Apps Be Greater

Pada mode VR ini kamu dapat menggunakan Cardboard atau hanya smartphone saja. Apabila kamu mau menggunakan Cardboard, maka dapat memilih Yes ketika menjalankan aplikasi VR tersebut. Sedangkan apabila ingin bermain hanya menggunakan smartphone, maka dapat memilih No.

Pada aplikasi ini, kamu akan dibawa menjelajahi OPPO Store virtual. Aplikasi ini akan mengajak pengguna menelusuri OPPO Store melalui tantangan mencari karakter-karakter Disney and Pixar’s Toy Story. Selama menjelajahi OPPO Store virtual, kamu juga dapat menemukan magic ball.

Bagi kamu yang beruntung, maka akan mendapatkan voucher elektronik senilai Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Store tertentu. Namun tidak semua pemain bisa mendapatkan voucher ini sehingga faktor keberuntungan menjadi penentunya.

OPPO Virtual Store

Sementara bagi yang berhasil menemukan voucher elektronik ini harus menyelesaikan permainan secara tuntas. Setelah permainan berakhir, maka kamu bisa mengunduh voucher tersebut ke smartphone masing-masing.

Bisa dibilang aplikasi Be A Greater You ini mengajak kamu untuk berpetualang di OPPO Store virtual sembari mengasah wawasan kamu seputar karakter Toy Story. Menurut saya, aplikasi ini bisa menghibur anak-anak dan penggemar animasi Toy Story.

OPPO Voucher

Selain itu, OPPO juga telah meluncurkan OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling di Indonesia yang dapat dibeli mulai dari tanggal 15 Juni hingga 21 Juni 2020 secara ekslusif melalui e-commerce Tokopedia dengan harga Rp 4.599.000.

Dalam paket penjualannya, terdapat keuntungan tambahan berupa OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360 GB. Terdapat juga cashback OVO Point senilai Rp 100.000 apabila kamu membeli smartphone OPPO A92 tersebut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar