Berita Laptop

Lenovo Rilis Laptop Ramping Bertenaga Yoga Slim 7 di Indonesia. Harganya?

Lenovo Yoga Slim 7 Feature

Gadgetren -Lenovo Indonesia secara resmi telah merilis laptop premium tipis dan ringan terbarunya yang bernama Lenovo Yoga Slim 7 di Indonesia.

Laptop yang satu ini mempunyai bodi ramping dengan dimensi 320,6mm x 208mm x 14,9mm dan bobot mencapai 1,4kg. Dengan kombinasi tersebut, Lenovo Yoga Slim 7 tergolong ringan dan mudah dibawa-bawa oleh penggunanya kemanapun.

Menariknya, laptop ini hadir dengan dua varian yang terdiri dari Intel Core generasi ke-10 dan AMD Ryzen generasi ke-4. Dengan penggunaan prosesor tersebut, Lenovo Yoga Slim 7 mampu menghadirkan performa bertenaga ketika menjalankan sistem operasi, software, maupun game.

Lenovo Yoga Slim 7 All

Julius Tjhin selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia mengungkapkan bahwa Lenovo Yoga dibuat untuk mendorong batasan apa saja yang mungkin ada di dalam sebuah PC melalui inovasi fitur-fitur cerdas yang sudah dirancang dengan teliti untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Melalui peluncuran Yoga Slim 7 ini, Lenovo memberikan sebuah laptop premium yang bertenaga dan sangat ringan untuk meningkatkan produktivitas penggunanya saat bekerja, memainkan game, dan menikmati hiburan,” tambah Julius.

Selain desain yang ramping, Lenovo Yoga Slim 7 juga menggunakan bahan aluminum premium yang kokoh sehingga tangguh ketika digunakan untuk aktivitas harian pengguna. Terdapat juga dukungan immersive entertainment untuk memanjakan pengguna dan fitur kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat mempersingkat waktu bekerja.

Lenovo mengklaim baterai dari Yoga Slim 7 mempunyai daya tahan 14 jam ketika digunakan dalam aktivitas normal. Bahkan terdapat fitur Rapid Charge Pro pada laptop ini yang memungkinkan pengisian daya baterai dari kondisi 0% ke 50% hanya memakan waktu 30 menit.

Lenovo Yoga Slim 7 180

Laptop ini juga dibekali dengan fitur Q-Control Intelligence Cooling dengan AI untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20%. Perangkat ini juga memanfaatkan AI untuk fitur Facial Recognition sehingga memudahkan pengguna membuka kunci dengan menggunakan wajahnya.

Dari sisi audio, laptop ini dibekali Full Surround Sound dan ThreeDimensional Audio dengan Dolby Atmos Speaker System sehingga membuat pengalaman hiburan menjadi lebih hidup. Selain hadir dengan layar berbezel tipis, Yoga Slim 7 juga dibekali dengan kartu grafis NVIDIA MX350 atau AMD Radeon Vega 7.

Lenovo Yoga Slim 7 dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 13.999.000 untuk varian Intel Core generasi ke-10 dan mulai dari Rp 12.999.000 untuk varian AMD Ryzen. Bagi kamu yang membeli produk ini, maka bisa mendapatkan Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty selama dua tahun senilai Rp 1.250.000.

Tinggalkan Komentar