Berita Smartwatch

Garmin Approach S62 – Smartwatch Khusus Untuk Para Pemain Golf

Garmin Approach S62 Feature

Gadgetren – Sebagai salah produsen perangkat outdoor, kebugaran, dan pelacakan terkenal di dunia, Garmin sudah melakukan ekspansi penjualan produknya hingga ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk tetap menunjukkan eksistensinya di Indonesia, Garmin telah meluncurkan smartwatch terbarunya yang bernama Approach S62. Kali ini produk tersebut ditujukan bagi pemain golf profesional dengan beragam fitur yang menarik.

Garmin Approach S62 ini merupakan smartwatch ramping untuk para pemain golf dengan teknologi GPS yang mampu mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan langsung dapat diakses di pergelangan tangan.

Garmin Approach S62 Golf

Produk ini memiliki layar sentuh berwarna 1,3 inci yang dapat menampilkan konten dengan jelas walaupun pengguna sedang berada di bawah terik matahari sekalipun. Garmin Approach S62 juga menghadirkan tampilan yang lebih mudah dibaca dan dilengkapi dengan layar yang lebih besar dengan tetap mempertahan desain yang bagus.

Perangkat ini menawarkan beragam fitur yang dapat membantu pengguna untuk meningkatkan kualitas permainan mulai dari Virutal Caddie, PlaysLike Distance, dan Hazard View.

Dengan hadirnya Virtual Caddie, Garmin Approach S62 dapat menganalisis faktor-faktor penting seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, dan catatan ayunan sebelumnya sehingga dapat merekomendasikan stik golf yang paling cocok pada pengguna untuk setiap pukulannya.

Selanjutnya, PlaysLike Distance mempunyai fungsi untuk menyesuaikan jarak yard untuk mengimbangi pukulan menanjak dan menurun. Sedangkan Hazard View membantu pemain golf dalam menganalisis informasi jarak critical sehingga tahu persis apa yang harus dihindari selama bermain.

Smartwatch ini mempunyai fitur yang dapat membantu penggunanya menyusun strategi dan menyempurnakan permainan golf. Ketika pengguna terjebak pada situasi Blind Shot dan tidak dapat melihat pin, maka opsi PinPointer pada Approach S62 akan menunjukkan arah yang tepat ke pin.

Garmin Approach S62 All

Terdapat juga fitur Green View yang akan menampilkan bentuk asli setiap lapangan dan memungkinkan penggunanya untuk drag-and-drop pin sehingga akurasi jarak menjadi lebih baik. Selain itu, Garmin Approach S62 juga mempunyai fitur Autoshot Round Analyzer yang dapat mengukur dan merekam jarak pukulan.

Penggunakan smartwatch ini dapat memperoleh lebih banyak informasi tentang hasil permainan setelah menghubungkan Approach S62 dengan aplikasi Garmin Golf di smartphone melalui koneksi Bluetooth. Pengguna dapat mengakses Golf Performance Widget yang dapat menampilkan indeks rintangan, jalur serta persentase hit/miss shot, dan green dalam persentasi regulasi.

Bahkan aplikasi ini menyediakan analisis untuk pukulan yang didapat dan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam leaderboard dan turnamen dengan pemain Golf lain di seluruh dunia. Sementara sensor sensor Pulse Ox3 telah diterapkan pada jam tangan untuk memperkirakan tingkat saturasi oksigen dalam darah.

Garmin mengklaim bahwa perangkat ini mampu bertahan selama 20 jam dalam mode GPS dan 14 hari dalam mode smartwatch. Dengan fitur yang ditawarkan ini, Approach S62 dijual dengan harga resmi Rp 8.799.000 di Indonesia melalui toko resmi Garmin, Eraspace, Urban Republic.

Tinggalkan Komentar