Berita

ASUS Hadirkan Promo Cashback Hingga Rp 750 Ribu dan Perpanjang Garansi

ASUS-Work-Play-Headers

Gadgetren – Bekerjasama dengan lima platform e-commerce di Tanah Air, ASUS menghadirkan promosi khusus berupa cashback dan perpanjangan masa garansi hingga enam bulan bernama Work & Play With ASUS.

Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen ASUS di Tanah Air yang membeli produk ASUS selama bulan Juni 2020 akan mendapatkan berbagai promosi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain memberikan manfaat tambahan bagi konsumen Indonesia, program ini juga mendukung masyarakat Indonesia agar tetap #DiRumahAja.

Jimmy Lin selaku Regional Director ASUS Southeast Asia mengatakan bahwa #DiRumahAja bukan berarti produktivitas menurun. “ASUS memiliki jajaran laptop lengkap dan terbaik untuk masyarakat Indonesia agar tetap produktif meski tetap berada di dalam rumah,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Ia melanjutkan hadirnya program Work & Play With ASUS merupakan momen tepat untuk memiliki laptop ASUS serta menikmati manfaat tambahan yang ditawarkan di program ini.

Lantaran bersifat online, konsumen Tanah Air tidak perlu pergi ke luar rumah karena laptop yang dibeli akan dikirimkan langsung ke rumah. ASUS juga menjamin produk yang dibeli merupakan barang original yang memiliki garansi resmi.

Menurut pihak ASUS mekanisme cashback pada program ini berbeda untuk setiap e-commerce tersebut. Konsumen diharapkan untuk memeriksanya terlebih dahulu karena cashback terbatas.

Adapun di e-commerce JD.id, promo berlaku selama 1-30 Juni dengan memasukkan kode kupon ASUSVIRTUALSTORE. Produk yang mendapat cashback Rp 750 ribu hanya untuk Zenbook (> Rp 20 juta), Mothership, dan Zephyrus.

Sementara untuk Zenbook < Rp 20 juta mendapat cashback Rp 400.000. Kemudian produk VivoBook Pro, VivoBook S, VivoBook Ultra, VivoBook Flip, dan ROG Strix mendapat cashback Rp 250 ribu. Lalu produk VivoBook dan TUF Gaming mendapat Cashback Rp 150 ribu.

Selanjutnya di e-commerce Shopee mendapat cashback Rp 750 ribu yang berlaku hingga 15 Juni 2020 khusus produk tertentu. Untuk e-commerce Tokopedia dan BliBli, konsumen harus menggunakan kode promo berdasarkan kota asal untuk mendapatkan cashback Rp 750 ribu sementara Bhinneka memberikan cashback tersebut secara acak.

Sementara itu, untuk perpanjangan masa garansi atau ASUS Warranty Extension hanya berlaku untuk pembelian produk Intel melalui program Work & Play with ASUS di ecommerce tertentu. Untuk memperpanjang ASUS Warranty Extension, konsumen harus mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Masuk ke situs web program ASUS Warranty Extension Extension
  2. Isi tabel untuk mendaftar menjadi anggota ASUS
  3. Isi Nomor Seri, tanggal pembelian, serta unggah foto nomor seri dan faktur di situs web
  4. ASUS akan memproses verifikasi datadalam 7-14 hari kerja

Tinggalkan Komentar