Berita

Bakal Segera Dirilis, realme X50t Dibocorkan Punya Spesifikasi Mirip realme X50m 5G

realme-X50t-Header.[Sumber Gambar: Digital Chat Station via Weibo]

Gadgetren – Kabar ponsel baru datang dari realme yang bakal menghadirkan realme X50t dalam waktu dekat. Bocoran spesifikasinya pun sudah beredar di jagat maya yang disebarkan oleh Digital Chat Station melalui media sosial Weibo.

Bahkan Digital Chat Station juga menyebutkan bahwa waktu peluncurannya akan dilaksanakan dua hari lagi. Menariknya lagi ponsel ini diduga mirip dengan spesifikasi yang dibawa oleh realme X50m 5G.

Dalam postingan tersebut, ponsel baru ini akan memiliki ketebalan 9,3 mm dengan bobot 202 gram. Sementara itu, realme X50m yang lebih dulu meluncur memiliki ketebalan 8,9 mm dengan bobot 193 gram.

Diungkapkan juga bahwa realme X50t akan mendukung jaringan 5G untuk wilayah Tiongkok dengan frekuensi band antara lain n41, n78, dan n79, sedangkan realme X50m mendukung jaringan 5G dengan tujuh frekuensi band.

Sumber rumor yang sama juga sedikit membeberkan spesifikasi tampilannya, yang mana produk ini akan hadir menggunakan layar LCD dengan dukungan kecepatan refresh rate 120Hz. Jika realme X50t memang membawa spesifikasi yang mirip dengan realme X50m, maka kemungkinkan layarnya merupakan LCD 6,57 inci beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dengan aspek rasio 20:9.

Sementara untuk performanya akan menggunakan prosesor sama dengan realme X50m, yakni Snapdragon 765G yang dipercayakan sebagai dapur pacunya. Kemudian kemampuan fotografinya bakal mengusung konfigurasi empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP.

Untuk konfigurasi kamera yang lebih detail, Digital Chat Station tidak memiliki informasi lebih jauh. Namun bila mengintip spesifikasi yang digunakan realme X50m, bisa saja ketiga kamera lainnya pun serupa yang meliputi kamera ultrawide 8 MP, kamera sekunder 2 MP dan kamera makro 2 MP.

realme-X50m-5G[ilustrasi realme X50m 5G]

Soal kekuatan dayanya, Digital Chat Station belum membeberkan kapasitas baterai dari realme X50t. Namun mereka mengungkapkan bahwa baterainya akan dibekali dengan pengisian cepat 30W.

Menurut laporan berbeda dari Gizmochina, realme X50t telah terdaftar di badan sertifikasi TENAA dengan memiliki kapasitas baterai yang sama dengan realme X50m, yakni 4.200mAh.

Tinggalkan Komentar