Berita

Segera Dirilis! Inilah Bocoran Spesifikasi realme X50 Pro Player Edition

realme X50 Pro Player Edition Header.

Gadgetren – Untuk melengkapi seri realme X50 yang beberapa model telah rilis lebih dahulu, kini realme mengumumkan akan menggenapi model tersebut melalui realme X50 Pro Player Edition.

Ponsel yang satu ini kabarnya akan meluncur pada 25 Mei 2020 di Tiongkok secara global. Pihak realme pun sudah berbagi godaang akan spesifikasi kamera bagian belakangnya yang menawarkan empat lensa.

Berdasarkan informasi yang dilaporkan oleh Gizmochina, realme X50 Pro Player Edition kabarnya akan ditenagai oleh Snapdragon 865 SoC yang didukung dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Melihat dapur pacu yang dipakainya, kemungkinan ponsel ini akan dilabeli sebagai perangkat kelas flagship.

Dari segi tampilannya, ponsel ini akan tersemat layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi FHD+ (2400×1080 piksel). Tak ketinggalan juga bakalan menghadirkan kemampuan refresh rate 90Hz. Bodi dari smartphone tersebut memiliki bobot 209 gram dalam dimensi berukuran 159 x 74,2 x 8,9 mm.

Beralih ke pengaturan kamera, ponsel ini akan menggunakan empat kamera di bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Sementara kamera depannya akan tersemat 16 MP dan 2 MP.

Untuk keamanan penggunanya nanti, ponsel ini akan memberikan pemindai sidik jari dalam layar. Untuk kekuatan dayanya sendiri akan mengemas baterai 4.200mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Kabarnya ponsel ini akan hadir dalam varian RAM 8GB dan RAM 128GB dengan harga banderol sekitar CNY 3.299 atau senilai Rp 7 Jutaan.

Dilihat dari sensor kameranya, realme X50 Pro Player Edition nampaknya akan menggunakan kamera utama dengan sensor yang lebih rendah dibandingkan realme X50 Pro 5G. Rumor lain juga mengatakan bahwa ponsel baru ini akan menyasar segmen pengguna penikmat game sehingga bakal mempunyai fitur gaming lainnya yang mendukung ponsel tersebut.

Hal ini tentunya terkait erat dengan penggunaan nama produknya dengan embel-embel Player Edition di belakangnya. Sebagai tambahan informasi, pihak realme mengatakan bahwa ponsel yang akan diumumkan pada 25 Mei 2020 ini juga hadir bersamaan dengan peluncuran tujuh produk lainnya termasuk realme TV, realme Smartwatch, hingga realme Buds Q TWS.

Tinggalkan Komentar