Berita

Peduli Tenaga Medis, OPPO Hadirkan Diskon Purna Jual Smartphone di Program We Care

OPPO We Care Feature

Gadgetren – Sebagai garda terdepan, petugas medis sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk menanggulangi pandemi COVID-19 di Indonesia.

Dalam kondisi ini, tenaga medis mengambil peranan penting dalam membantu pasien yang terdampak COVID-19. Untuk itu, OPPO berusaha memberikan apresiasi kepada para petugas medis melalui program OPPO We Care.

Program ini merupakan program kedua yang berjalan untuk menanggapi keadaan yang tengah melanda ini. Pada program We Care pertama ini, OPPO berusaha tanggap terhadap musibah banjir yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia.

OPPO A12 Back

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Melalui OPPO Service Center, OPPO berupaya memberikan apresiasi kepada para petugas medis melalui program OPPO We Care. Pada program ini, OPPO akan memberikan potongan dan apresiasi bagi para petugas medis yang melakukan perbaikan smartphone OPPO.

Meskipun apresiasi yang dilakukan oleh OPPO Service Center tidak terlalu besar pada program ini, namun OPPO berharap kegiatan ini merupakan salah satu jalan untuk memberikan penghargaan kepada petugas medis selain melakukan beberapa bantuk seperti pendistribusian ribuan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disalurkan dalam dua tahap melalui Rumah Sakit Pusat Angkat Darat (RSPAD) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Program OPPO We Care ini berlangsung mulai dari tanggal 15 Mei hingga 15 Juni 2020 di seluruh OPPO Service Center. Dalam program ini, tenaga medis yang mempunyai permasalahan smartphone OPPO bisa mendapatkan layanan prioritas jika perangkatnya masih dalam masa garansi dan akan diberikan penggantian sparepart secara cuma-cuma.

OPPO-Reno3-Pro-Display

Sementara smartphone yang berada di luar masa garansi, para tenaga medis bisa menikmati layanan berupa diskon 30% untuk penggantian sparepart selain PCB/mesin. Untuk penggantian sparepart bagian PCB atau mesin akan mendapatkan potongan harga 15%.

Kamupara petugas medis bisa mendapatkan pelayanan prioritas ini dengan menunjukkan bukti ID Card yang memberitahukan bahwa kamu adalah bagian dari petugas medis. Apabila tenaga medis yang masih bertugas mengalami permasalahan dengan perangkatnya, maka OPPO menyediakan layanan kirim gratis dengan menghubungi Call Center OPPO di 021-290 76776.

Layanan kirim gratis ini tidak dipungut biaya dan dijalankan sesuai dengan protokol penanganan COVID-19, dimana smartphone akan disemprotkan disinfektan ketika diterima dan diantarkan kembali kepada petugas medis. Setiap petugas medis yang melakukan perbaikan di OPPO Service Center akan mendapatkan hadiah apresiasi sebagai tanda terima kasih.

Tinggalkan Komentar