Berita

Kampanye #Bulan1000Kejutan, Xiaomi Berikan Potongan Harga Untuk Berbagai Produk

Xiaomi-Bulan-1000-Kejutan-Header

Gadgetren – Merayakan bulan Ramadhan, Xiaomi menghadirkan kampanye #Bulan1000Kejutan dengan menawarkan diskon terbaik untuk mendapatkan ponsel pintar pada hari tertentu.

Tidak hanya itu saja, Xiaomi juga mengeluarkan panduan produk ekosistem yang bisa digunakan sebagai rekomendasi membeli bingkisan bulan Ramadhan untuk menemani Mi Fans berbelanja. Melalui kampanye #Bulan1000Kejutan, Xiaomi memberikan serangkaian kejutan berupa potongan harga sampai Rp 200.000 untuk berbagai ponsel pintar Xiaomi.

Pada hari-hari tertentu, harga yang sudah mendapat potongan bisa mendapatkan potongan tambahan melalui voucher dengan memasukkan kode yang disediakan toko resmi Xiaomi pada masing-masing platform.

Kampanye promo ini berlangsung 1-17 Mei 2020 dan melibatkan kanal-kanal e-commerce seperti Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, eraspace.com dan kanal mi.com.

Seri-seri ponsel yang menikmati potongan harga meliputi Redmi 8A Pro varian 2GB/32GB dan 3GB/32GB, Redmi 8 varian 4GB/64GB, Redmi Note 8 varian 3GB/32GB, 4GB/64GB dan 6GB/128GB, Mi Note 10 6GB/128GB, serta Redmi Note 8 Pro varian 6GB/64GB dan 6GB/128GB.

Xiaomi-Ramadhan-Buying-Guide

Kamu hanya perlu mengamati hari-hari khusus yang ditandai dengan desain khusus pada toko resmi Xiaomi pada masing-masing kanal e-commerce. Kemudian, kamu tinggal menyalin kode yang ditampilkan pada produk saat pembayaran untuk mendapatkan potongan harga tambahan.

Tak ketinggalan, produk ekosistem terbaru dari Xiaomi juga tersedia untuk didapatkan pada kanal-kanal e-commerce untuk menyemarakkan keseharian di rumah selama masa jaga jarak.

Sebuah panduan belanja telah disiapkan bagi mereka yang ingin mengetahui manfaat dan peran produk mulai dari Xiaomi True Wireless Airbuds hingga Mi Air Purifier 2H dalam berbagai skenario penggunaan.

Pihak Xiaomi mengatakan bahwa panduan ini diharapkan bisa menjadi referensi kepada Mi Fans yang ingin melibatkan produk Xiaomi dalam gaya hidup yang lebih pintar dan terhubung. “Begitu pula rekomendasi sebagai kado Ramadhan bagi kerabat di kampung halaman mengingat anjuran dari pemerintah untuk tidak mudik tahun ini,” tulis Xiaomi.

Tinggalkan Komentar