ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kampanye Film Ada Apa Dengan Cinta 2, Lenovo Bagi-bagi Voucher dan Gadget

Lenovo AADC 2

Rencananya film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo (Cinta) dan Nicholas Saputra (Rangga) akan diputar pada bulan April 2016 di Indonesia.

Sebelum film tersebut diputar, Lenovo bekerja sama dengan Ada Apa dengan Cinta 2 mengadakan kampanye menarik dengan kembali menjelajahi dunia percintaan Cinta dan Rangga.

Dalam kampanye tersebut, Lenovo juga akan berbagi hadiah menarik kepada yang beberapa peserta yang beruntung. Untuk kampanye yang saat ini sedang diselenggarakan adalah bertajuk “Ada Apa Dengan Kamu 2 – The #Goodweird Side”.

Lenovo Ada Apa Dengan Cinta 2

Untuk kampanye awal yang satu ini, peserta diajak untuk mengetahui sebenarnya peserta tersebut mirip karakter AADC 2 yang mana. Pada pilihan karakter AADC 2 ini terdapat Rangga, Cinta, Mamet, Maura, Carmen, dan Milly.

Apabila pembaca mengikuti kampanye ini, maka akan dihadapkan beberapa pertanyaan yang hampir mirip dengan karakter yang terdapat di AADC 2 ini. Selanjuntya, website akan menunjukan karakter mana yang cocok dengan kamu dan gadget apa yang tepat untuk digunakan.

Peserta kampanye ini dapat membagikan hasil karakternya ke jejaring sosial Facebook dan Twitter yang dilengkapi dengan mention ke Lenovo Indonesia untuk Facbook dan mention @lenovo_id serta hashtag #LenovoAADC2 untuk Twitter.

Nantinya 10 pemenang beruntung akan berhak mendapat voucher belanja 1 juta Rupiah untuk setiap orangnya. Selain itu, periode kampanye ini dimulai dari bulan Februari hingga Maret 2016.

Sementara itu, segera Lenovo dan AADC 2 akan mengadakan kompetisi membuat poster yang berhadiah Lenovo Vibe Shot untuk yang berhasil membuat poster terbaik.

Tertarik mengikuti kampanye AADC 2 dan mendapatkan hadiahnya ? Untuk memulai kompetisinya silahkan mengunjungi situs resmi AADC 2 Lenovo

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar