Berita

Meluncur 11 Mei 2020, realme Narzo 10 Akan Bawa MediaTek Helio G80

Realme Narzo 10 Header

Gadgetren – Ponsel realme selanjutnya, realme Narzo 10, akan segera meluncur. Melalui sebuah unggahan Twitter, realme telah mengumumkan rencana peluncuran ponsel itu pada tanggal 11 Mei 2020.

Dalam unggahan tersebut, akun resmi realme yang memiliki nama pengguna @realmemobiles lebih lanjut menyebutkan bahwa mereka akan memperkenalkan realme Narzo 10 secara daring melalui kanal resmi miliknya di layanan YouTube.

Melengkapi informasi mengenai acara peluncuran tersebut, unggahan @realmemobiles menariknya juga menggoda para penggemar dengan mengkonfirmasi jenis SoC yang bakal memperkuat realme Narzo 10.

Ponsel baru itu kabarnya akan membawa MediaTek Helio G80, yakni sebuah SoC yang dirancang secara khusus agar memberikan kinerja mumpuni saat digunakan bermain gim pada ponsel-ponsel di kelas menengah.

Pada halaman situs web khusus acara peluncuran yang turut ditautkan dalam unggahan tersebut, realme pun mengkonfirmasi bahwa ponsel barunya itu akan membawa baterai berkapasitas hingga 5.000mAh dan dukungan teknologi pengisian cepat.

Sementara di bagian layarnya, ponsel yang akan membawa rancangan bernama Zenith Design itu akan menampilkan layar besar dan luas berponi kecil dengan panjang melintang hingga 6,5 inci dan rasio layar ke bodi hingga 89,8 persen.

Melalui laporan yang diterbitkan pada tanggal 9 Mei 2020 kemarin, GSMArena merumorkan bahwa realme Narzo 10 merupakan penamaan ulang dari realme 6i yang sudah meluncur sebelumnya.

Apabila hal tersebut benar, maka realme Narzo 10 pun akan mengemas layar HD+, modul kamera depan 16 MP, serta modul kamera utama yang memiliki konfigurasi 48 MP + sudut lebar 8 MP + makro 2 MP + kedalaman 2 MP.

Perangkat baru itu pun akan menjalankan Android 10 yang dibalut dengan antarmuka realme UI serta teknologi pengisian cepat yang hanya memiliki daya sebesar 18 Watt.

Selain realme Narzo 10, acara peluncuran yang akan digelar sebentar lagi tersebut juga bermaksud memperkenalkan realme Narzo 10A yang rumornya merupakan penamaan ulang dari realme C3 (ponsel entri realme tahun 2020 ini).

Detail lebih banyak mengenai kedua perangkat sayangnya belum banyak terungkap. Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi hingga harga dari realme Narzo 10 dan Narzo 10A, maka kamu bisa ikut menonton siaran langsung acara peluncuran melalui halaman http://bit.ly/2J4dcky.

Tinggalkan Komentar