Berita

Xiaomi Ramadhan Festival Digelar! Bertabur Diskon Rp 200 ribu di Indonesia

Xiaomi Ramadhan Festival Feature

Gadgetren – Setelah melakukan diskon di e-commerce Lazada, kini Xiaomi secara resmi menghadirkan program promo spesial Xiaomi Ramadhan Festival.

Program ini sendiri diselenggarakan mulai dari tanggal 1 Mei hingga 20 Mei 2020 di situs mi.com dengan tiga fase yang terdiri dari Awal Ramadhan, Mega Sale Ramadhan, dan Akhir Ramadhan.

Pada fase Awal Ramadhan ini Xiaomi telah melakukan penurunan harga sebesar Rp 200 ribu pada beberapa smartphone yang dijualnya di Indonesia seperti Mi Note 10, Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8, dan Redmi 8A Pro.

Xiaomi Mi Note 10 Diskon

Mi Note 10 (RAM 6 GB + ROM 128 GB) mengalami penurunan harga dari Rp 6.199.000 menjadi Rp 5.999.000. Sementara harga Redmi Note 8 Pro pun ikut turun dari Rp 3.099.000 menjadi Rp 2.899.000. Tak lupa, Redmi Note 8 yang kini populer di Indonesia ikut merasakan pemangkasan harga dari Rp 2.099.000 menjadi Rp 1.899.000.

Selain menyambut bulan Ramadan 1441 H atau 2020 Masehi, tentu saja program promo ini dilakukan Xiaomi untuk memikat masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone dengan lebih harga terjangkau di masa pandemi COVID-19 ini.

Sementara Xiaomi juga memberikan diskon pada produk eksosistemnya seperti Mi Smart Band 4, Mi 20W Wireless Car Charger, Xiaomi Mi City Slingbang, dan Mi True Wireless Earbuds Basic. Namun nominal diskon produk ini tidak sebesar dibandingkan smartphone.

Xiaomi Ramadhan Festival Fase

Selanjutnya, diskon produk untuk Mega Sale Ramadhan dan Akhir Ramadhan masih belum diketahui sehingga kita harus menunggunya hingga kedua fase ini berlangsung. Menariknya, Xiaomi mencantumkan bahwa tanggal 8 April 2020 yang masuk ke dalam Mega Sale Ramadhan akan turut melangsungkan peluncuran smartphone flagship Mi 10 di Indonesia.

Bisa dibilang tanggal tersebut akan menjadi sejarah bagi Xiaomi karena momen dimana perusahaan asal Tiongkok ini benar-benar membawa smartphone flagship pertamanya ke Indonesia. Meskipun Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro yang telah diluncurkan di Indonesia merupakan smartphone seri Mi, namun masih menggunakan spesifikasi hardware kelas menengah.

Selain menunggu momen kehadiran Mi 10, tentunya Mi Fans (penggemar smartphone Xiaomi) merasa penasaran mengenai promo di kedua fase selanjutnya. Menurut kamu, apakah smartphone yang mendapatkan diskon pada Xiaomi Ramadhan Festival ini menarik untuk dibeli?

Tinggalkan Komentar