Berita

Shooper Berikan Hadiah Undian Samsung Galaxy A71 Ditengah PSBB

Shooper-Berikan-Hadiah-Undian-Samsung-Galaxy-A71-Header

Gadgetren – Shooper sebagai platform belanja hemat di Supermarket baru saja diluncurkan. Untuk menambah jumlah penggunanya, Shooper mengajak kalian untuk mengikuti program Ajak Teman yang berhadiah Samsung Galaxy A71.

Langkah ini dilakukan Shooper sebagai strategi ditengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Caranya mengikutinya pun sangat mudah, kalian yang sudah install Shooper di ponsel tinggal membagikan kode referral ke teman yang dipilih.

Oka Simanjuntak selaku CEO dan Founder Shooper menuturkan bahwa dengan menginstall dan membagikan link ke WhatsApp, pengguna aktif akan mendapatkan 800 poin.

“Setiap pengguna yang berhasil ajak teman install Shooper sebanyak delapan orang akan mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam undian hadiah. Hadiah menariknya ialah Samsung Galaxy A71 dengan spesifikasi lumayan tinggi,” ujarnya kepada tim Gadgetren (29/04/2020) dalam sesi tanya jawab peluncuran platform tersebut secara online.

Spesifikasi Samsung Galaxy A71 terbilang menarik untuk segmen kelas menengah karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 730G Octa-Core sebagai  dapur pacunya.

Tak hanya itu, Galaxy A71 juga mengandalkan Quad Camera yang tersusun seperti huruf L pada bagian belakangnya dengan konfigurasi kamera utama 64 MP (apertur f/1.8), kamera sekunder 5 MP (apertur f/2.2), kamera ultrawide 12 MP (apertur f/2.2), dan kamera makro 5 MP (apertur f/2.4).

Shooper-Ajak-Teman-Bergabung.

Kamera utama Galaxy A71 menggunakan sensor Samsung GW1 yang mampu menghasilkan foto hingga resolusi 64 MP. Berkat teknologi TetraCell 4-in-1 pixel binning membuat kamera utama secara bawaan akan menghasilkan foto beresolusi 16 MP dengan kualitas yang bagus.

Hadir dengan layar 6,7 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan teknologi Super AMOLED, layarnya mampu menampilkan konten dengan terang serta jernih sehingga membuat mata nyaman ketika melihatnya.

Sebagai platform buatan anak negeri, Shooper patut diapresiasi karena dapat membantu keluarga berbelanja secara hemat ditengah kondisi pandemi COVID-19.

Selain dipimpin oleh Oka Simanjuntak selaku CEO dan Founder, juga ada anak muda lainnya yang mengembangkan platform tersebut antara lain Erlangga A. Guntoro selaku CFO atau CO-Founder dan Melissa Sanjaya selaku UI & UX atau CO-Founder dan Albert A. Arditya selaku CTO atau CO-Founder.

Tinggalkan Komentar