Aksesoris Berita

ASUS TUF Gaming Headset H5 Janjikan Kualitas Suara Memukau

ASUS TUF Gaming Headset H5 Header

Gadgetren – Satu paket ASUS TUF Gaming secara resmi telah hadir di Indonesia melalui tiga produk perangkat tambahan untuk PC bagi pengguna yang sering bermain game lama.

Selain K5 Keyboard dan M5 Mouse, ASUS juga menawarkan Headset TUF Gaming H5 untuk melengkapi paket produk tersebut. Headset TUF Gaming H5 ini digadang ASUS memiliki daya ketahanan tinggi dan kenyamanan yang seimbang.

Ikat kepalanya terbuat dari stainless steel untuk menambah kekuatan di area penguncian sehingga memberikan tampilan headset yang lebih premium. Desainnya ringan dan nyaman dipakai untuk sesi permainan lebih lama.

Setiap ear-cup berisi driver Essence 50mm yang memiliki ruang kedap udara untuk meningkatkan kualitas suaranya. Headset dapat terhubung dengan ke jack audio 3,5mm, memberikan kompatibilitas luas dengan semua perangkat pengguna.

Untuk lebih masuk dalam suasana, TUF Gaming H5 dapat dicolokan ke adaptor USB dengan dukungan surround sound untuk menempatkan pengguna di tengah-tengah aksi yang nyata.

ASUS TUF Gaming Headset H5

“Headset TUF Gaming H5 baru dirancang untuk memberikan kualitas suara yang memukau dan daya tahan yang kuat. Dengan 7.1 surround sound virtual, driver eksklusif ASUS Essence, dan desain ruang kedap udara, TUF Gaming H5 meningkatkan pengalaman audio dalam game dengan suara yang kaya dan mendalam,” terang ASUS.

Headset TUF Gaming H5 ini hadir dengan konektor audio jack 3,5mm yang memungkinkannya terhubung dengan berbagai platform meliputi PC, Mac, PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan ponsel pengguna.

Dibanderol dengan harga Rp 1.079.000, pelanggan sudah bisa membawa pulang TUF Gaming H5 dengan membelinya secara offline maupun online. Namun, ASUS menghimbau pelanggan untuk melakukan pembelanjaan online sementara demi pencegahan penularan virus COVID-19.

Tinggalkan Komentar